Saturday, December 25, 2010

memori 2010

Mungkin ini bakal jadi posting terakhir taun ini deh., mengingat aku akan capcus ke bandung (Y)! :D
Karna ini posting terakhir taun ini, gak mau galau-galauan deh., emmm,bakal cerita tahun ini deh kayaknya., :)

Well, awal taun dimulai dengan perjalanan balik dari semarang abis taun baruan! yeiiy! hehehe., dan dapet temen smsan baru *FYI=baru aja ilang temen smsannya*. Kita sebut teman baru itu OrangGilaBanyakAkalPinterGambarJugaBego ato disingkat 'ngadngad' ehehehe., -_________-

Januari itu aku masii dipenuhi dengan pikiran "DIPLOMAT PERANCIS" dan usaha lulus unas kimia dan fisika! Yaa itu susah susah bangetlah, gampangnya gak adaaaaa., huhuhuhuhu., T.T
Bulan ini juga udah ada pendaftaran UGM! makin gilalah aku pengen masuk HI UGM dengan bayangan budaya-budaya luar, bahasa-bahasa asing., pengetahuan yang asik banget deh pasti., tapi untuk kelanjutannya kita lihat deh yaa., :O
Mau tau ceritaku ma ngadngad gak?ehehe., biasa aja sii,cuma smsan gak karuan yang aku pun sampe sekarang gak ngerti sebenernya kita ngomong apa., contoh ya,kita bisa aja dari ngomongin teve sampe ke lari., yaa 'T' ke 'L' lumayan kan muternya.,

Okey,februari!
Masii bersibuk-sibuk gila dengan unas dan UM! (Y) kayaknya juga PBS bulan ini deh., well,gak keterima sii tapi dapet hape! *apa hubungannya?aku juga gak tau*
Emmmmm., asli aku lupa apa aja yang kejadian di bulan ini, tapi kalo ngadngad, dia ke bali deh kayaknya, pameran karya gitu, yang berangkatnya cuma berdua., (Y) *no comment* di sisi lain aku udah mikirin bikin mini roger deh kayaknya.,

Maret., eeemmm., hahahhahaaha., lupa! fokusin ke ngadngad aja deh ya., dia ultah, aku ngasii mini roger, dia ketawa kayak orang gila di stadion., kami(aq,anis,dian,lilin,anita,arini,mini,mega) melongo., :O

April., okey!lupakan! mari bahas perkegiatan aja deh ya., hehehehehe., -_________-

Tahun ini aku lulus unas dengan nilai sedengan banget dan dengan perjuangan gila-gilaan., trus tetep jadi bahan buat guru-guru yang haus target dan gosip., abis itu gak lulus PBS., tapi alhamdulillah lulus utul., :)

well., tahun ini juga pisah ma quartoz! HUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! asli kerasa kangen banget! kangeeeeen semuanya!! dari orang-orangnya, momentnya, tempat-tempatnya! :'(
dan ketemu ma lingkungan baru di HI UGM., fyuuuh., awalnya sumpah y,individual banget semuanya., berasa gak punya temen., hiks., tapi akhir-akhirnya sii udah mulai kerasa enak sii., hmmm., :)
trus yang dulu pengen jadi diplomat turun jadi kerja di deplu aja setelah masuk HI, ehehe., *nyadar diri* emm,bukan pesimis sii,tapi jadi realistis aja,better buat kerja di deplu aja daripada diplomat., :D
dan sodara-sodara, HI itu GILAAA!!!!!bener-bener stress bikin tugasnya., baca bukunya aja bikin pengen nangis darah., apalagi dengan dosen-dosen muda yang belum lama balik kuliah dari luar, itu tugasnya bisa bikin gak tidur semalaman., hufffff., tapi asik juga sii, dapet pengalaman baru, wawasan baru., and it's fun! F-U-N!!

Oiy,taun ini juga bisa rekor nangis 2,5 jam gak brenti!ayey!hehehehehe., *itu bego* dan bikin kawatir orang banyak ma mau berantem juga ma adek kelas., well, pas itu anak-anak kelas udah siap tawur,pengen ngajak 1 angkatan juga., aku jadi serem sendiri trus udah deh nenangin diri aja jadinya daripada tawur beneran., -_______-
Oiy, gara-gara masalah itu juga ngadngad jadi kelamaan!hahahaa., tau deh kelamaan apaan., :p

truuuuussss, oiy, new life di 16 juli 2010, pembahasannya di posting yang dulu aja deh, gamau bahas., hehehe., yang jelas seneng., :D

abis itu aku ultah., speechless abis waktu dapet surprise dari ngadngad, walo ujungnya diusir satpam amplaz., hahahahaha., tapi tetep memorable banget deh itu moment., asik lah pokoknya., hehehe.,

trusssss, bulan-bulan abis agustus gitu banyak ngabisin waktu ma ngadngad juga., trus memorable moment juga tanggal 11-11-10, :)
ya walopun ada juga masa-masa berantem yang mpe pengen ngegetok dia pakek golok, tapi itu semua pelajaranlah.,

anyway, you'll don't know how i love him so much., :)

udah ah,intinya itu memoriku taun 2010!! hehehehe., aseeek., -________-

Monday, December 13, 2010

hufff... :')

hey sayang.,
aku tak tau bagaimana ini.,
aku juga tak mengerti ada apa ini.,
aku hanya melakukan apa yang aku rasakan.,
mungkin kejam bila ku terus begini.,
terus tak menjelaskan apapun padamu.,
tapi aku tak bermaksud membuatnya begitu.,
aku hanya tak tau bagaimana mengatakannya padamu.,
aku bingung dengan pemilihan kata untuk mengungkapkan semuanya.,
hal ini terlalu rumit untuk dikatakan begitu saja.,

orang lain terlihat begitu mudah untuk menjalani semuanya.,
tapi mengapa ini tidak semudah kelihatannya?
aku semakin sulit untuk melangkah dan berjalan di sisimu.,
memang..., aku yang tak benar.,
aku selalu sulit mengimbangi langkah orang - orang yang menyayangiku.,
memang..., aku yang salah.,

sayang.,
mungkin aku memang terlihat bodoh.,
membalas semua yang kau berikan dengan sikap seperti ini.,
aku tak tau.,
aku hanya mengikuti perasaanku.,

tapi sayang.,
seandainya suatu saat nanti kau melihat ke belakang sejenak.,
tolong rasakan.,

Monday, December 6, 2010

atap langit sebelah awan

di saat sepi seperti ini,
aku rindu duduk di atap langit di sebelah awan.,
merasakan angin sejuk dengan mata terpejam.,
merasakan birunya langit tenang.,
ditemani alunan melodi itu,
yang terkadang dibawa dengan sebuah kotak musik berbentuk angka oleh temanku.,
menyanyikan suara - suara hati hingga suara yang kami pun tak tau darimana asalnya.,
ato juga ditemani gelak tawa dan obrolan panjang di bawah tangga sebelah sana.,
aku rindu saat itu.,
atap langit di sebelah awan, tempat kita bernaung kawan., :')

Thursday, October 21, 2010

Bukan sebuah dendam

Aku kadang tak mengerti,
dengan kata saudara
atau apa yang dinamakan saudara?

Apa itu keluarga?
atau apa yang dinamakan keluarga?

Jika memang kata itu ada,
kenapa masih ada kata pengkhianatan?
kenapa masih ada kata serakah?

Bukankah kau yang ku anggap,
kami anggap,
saudara
keluarga
semestinya meringankan segalanya?
bukan malah menambah beban kami?

Hey kalian yang ku anggap,
kami anggap,
saudara
keluarga
Berubahlah!

atau mungkin ada pada suatu saat nanti,
aku,
kami,
yang akan ganti menyia kalian..

Friday, October 1, 2010

Tempatku

Detik ini aku berada di tempat ternyaman,
dimana aku dapat bernafas, tertawa, bahagia..

Aku rindu tempat ini,
tempatku diterima apa adanya, serta menjadi udara bagi mereka.,

Mungkin butuh waktu yang lama ketika aku merasa nyaman di tempatku sekarang.,
Secara perlahan mulai menjadi udara bagi mereka,
bukan sekedar angin sepoi yang hanya lewat sesaat.,

Hey waktu.,
bantu aku berusaha bernafas di sini.,
dengan situasi ini,
dengan lingkungan ini.,

Aku rindu tempatku yang dulu...

Tuesday, August 24, 2010

malam malam

Detik ini melayang entah kemana
membawa detik kita yang pernah ada
Hey, apa gerangan hingga begini?
apa ada angin datang lalu semua hilang?
atau hanya kabut yang menutup semua untuk sekejap?

Aku menjadi tak mengerti dengan irama yang ada
Nada di tempat kita biasa bernyanyi menjadi tidak nyaman untuk dinyanyikan
apa kita bermain di nada yang salah?
atau suatu alat telah berubah?

Dunia memang gila
ketika debu berterbangan
dan semua menjadi tidak indah...

malam - malam ini juga gila
ketika aku merasa sebuah nada tengah berlibur entah kemana...

Saturday, July 31, 2010

Sebuah Siang.., :)

Aku teringat pada suatu siang.,
Kita berada di rumah seorang kawan.,

Siang itu, kau datang lalu menghempaskan dirimu di sofa biasa tempat kita duduk,
seutas senyum kau berikan pada aku dan seorang kawan kita.,

Lalu masih dengan senyummu, kau bercerita lagi tentang dia, tentang sora.., :)

Entah badai apa yang melintas, namun aku bersumpah melihat angin di matamu.,
Ingin saat itu aku memelukmu, dan menangis untukmu.,

Sora..,
Kisah yang telah lama ditulis, ternyata tak sama dengan akalnya.,
Entah bagaimana dia melupakannya, namun semua tak sama.,

Oh neko, aku amat ingin menangis untukmu.,
Tetaplah tersenyum dengan hatimu., :)

Sunday, July 18, 2010

new life... :p

hey, it's a new day.. a new life maybe? hahaha... I don't know...! :p

let's see...
Well, it's about 7 months when we really met,, started to talked each other,, in a real world! Becoz act, we already knew each other in the imagination world (oh,help the language!) hahaha... I'm not sure, maybe when I was in the 1st year in highschool... But, it's just by facebook.. well, facebook is helpful! :p

And then, you came to my school and took my graduated book as your job. It's made us to met and talked more.

The night when I broke up with my ex, you message me, it's just by chance. God's creation.. :D
You told me about your expo, and asked me to came to your expo. But, you made me laugh, it's so fun! And made me forget about my problem. :)

Month by month, we just talked, laughed, met, and we enjoyed it. Remember about "6 months"? I dunno, that song just makes me think about you until now.. (ok,it's getting sucks!hahaha)

Then, one night, maybe I took a wrong topic, and it just happend! 1st time you've been serious.. OMG! -______-

Next day, we had a new day! hahaha...
160710
:)

Saturday, June 26, 2010

Yesterday...

posting rada mellow lagi aa.... hehehehe...

yesterday, we met., after all of that fu*king moments. And you know what? I didn't feel that miracle things anymore... We were just seeing each other, emm.. actually u saw me! I didn't! You tried to smile, I just tried to moved my head down.. see??

and I found 1 song for you..

Pergilah kau..
Pergi dari hidupku,
Bawalah semua rasa bersalahmu..
Pergilah kau..
Pergi dari hidupku,
Bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui..

It's over! :)

Tuesday, June 8, 2010

my way on the train...

Hari ini aku balik dari bandung ke Jogja.. my lovely city, ever! :)
Perjalanan mulai waktu mau naik angkot.. you know what? ketemu phsyco yang maniak sex g jelas gitu kayakna.. well, dia nunggu cewek lewat dan sengaja nunjukin his dick ke cewek - cewek yang lewat.. shock sii awalnya,, tapi usaha buat g teriak, akhirnya cuma diem aja dan pura-pura gak tau apa-apa...

Abis sarapan, ternyata ketemu bapak itu lagi, dan dia ngomong.. "nikmatnya.." sambil maenin tangan di atas his dick-nya gitu.. hmm.. g jelas banget tuw orang.. sakit jiwa!

Langsung aja ya, naik kereta.. emm,, sebelahku anak farmasi ITB.. wow!keren aja kayaknya tuw orang.. :)
selama perjalanan, aku banyakan tidur sii, kurang kerjaan dan g tau mau ngapain...
Selama perjalanan juga, teman sebelahku bolak-balik ke toilet, dan hebatnya, dia ninggalin barang-barangnya sama aku.. hello??did we know well? tapi y terserahlah, untung aku g ada niatan ngapa-ngapain.. dia juga bau manis dupa.. agak gak betah juga sii, tapi ya mau gimana lagi... dan dia baca buku 8cm-an.. zzzzzzzzz

Orang di belakangku terus-terusan ngobrol berdua, lalu telepon.. ada seorang cewek yang iseng telpon ke dia sepertinya.. alasan acak nomer, tapi akhirnya mau kenalan gitu.. oh hebatnya telingaku! :p
Cowok itu juga ngomong dalam telepon kalo dia di kereta dari bandung ke jawa.. well, bandung jawa juga g y?? kadang suka gak ngerti ma anak jakarta dan bandung yang nganggep mereka bukan jawa.. pernah liat peta? hmm...

Orang di kursi sebelahku, pasangan dari Jerman kayaknya.. dari cara mereka bicara sii.. mereka saling ganti - ganti kursi gitu buat tidur.. padahal kayaknya sama aja deh mau kursi dimanapun.. tapi well, y udahlah.. yang cowok, terus-terusan mainan hpna.. merk 3G, wow keren juga sii, tipis gitu hapena.. trus yang cewek baca buku tebelnya 5cm-an deh kayaknya.. humm...

Orang di depan kursiku, pasangan Jerman juga kayaknya.. dari majalah yang dibaca cowoknya sii.. well, mereka mesra gitu.. flash kiss bentar, dan gelendotan gak jelas.. pandangan mata yang cukup menarik bukan? tapi risih.. -______-

Aku sendiri berusaha nahan pipis selama perjalanan karena ngeri ninggal barang, nahan laper selama perjalanan karena duit di dompet tinggal 20ribu, dan kedinginan selama perjalan.. makasii aja deh buat yang nemenin aku selama di jalan.. walaupun cuma lewat sms sii,, but, it's means to me.. :)

Perjalanan kereta lodaya di eksekutif 2, nomor 5D..
From Bandung to Jogja by me..

Wednesday, May 26, 2010

tulisan

aku lagi pengen nulis..
entah sebait, entah dua bait..
mungkin dengan menulis, semua rasaku akan hilang
rasa bahagia, rasa merana..

aku lagi pengen nulis..
tangan menari di lembar kertas..
entah hitam, entah putih..
namun semua akan ada...

aku lagi pengen nulis..
dengan angin ini, atau panas ini..
mata terpejam atau terbuka..

aku lagi pengen nulis..
hey, ini memang sebuah tulisan!

Monday, April 19, 2010

Daydream

Mencoba membuat lagu, setelah melihat apa yang ditulis seorang temanku tentang aku..
Enjoy it.. :)


Inspire by neko-chan's post...

Daydream

Take a look to your word
I still don't know what you mean
Take a deep to breathing in
I still hard keep my smile

Thinking about you make me fell confuse
I still can't find the meaning of your hazy word
Is it a daydreaming of you? Or just one of my nightmare?

Take a look to your promise
The promise that we were holding in together
Take a rest to thinking of you
I still can't stop my tears dropping

Thinking about us make me fell lonely
I don't want it will be ended
Is it a daydreaming of you? Or just one of my nightmare?

Please tell me that it is not one of my nightmare
And you'll be here for me tonight



video

Monday, April 12, 2010

when this story really end..

when this story really end..
for me.. and I hope for you too....

kamu tau apa? mungkin memang bodoh kita yang kadang masih saling teringat saat - saat itu..
kita yang kadang masih merasakan sisa - sisa aura itu ketika kita bertemu..
kita yang tak bisa mengeluarkan rasa itu dari tempat yang paling dalam..
dan kita yang saling diam - diam melirik..

tapi kamu tau apa?
setelah hari itu, dimana kamu membelanya di depanku..
semuanya memang telah berakhir.. :)

Aku nyesel kenal ma kamu!
Aku nyesel tau semua tentang kamu!
Aku nyesel sempet deket sama kamu!
Aku nyesel pernah masuk ke hidupmu!
Aku benci kamu!
Benci semua tentang kamu!



d'clara - benci cintamu

*Jauhkah dirimu dariku
dan semua yang ada tentang kamu
bawa pergi jauh bayangmu
dan semua yang ada tentang kamu

dan kini ku benci cintai kamu
kini kusesali ku buang waktuku

aku benci tentang kamu
dan semua tentang dirimu
mengapa kau buat aku terlalu cintaimu
betapa bodohnya aku mempercayai dirimu
ikuti caramu tuk jatuhkan aku*




makasiih..
this is the day when this story really end..
:)

Saturday, April 10, 2010

ever heard this song?

pertama kali aku tergugah
dalam setiap kata yang kau ucap
bila malam t'lah datang
terkadang ingin ku tulis semua
perasaan

kata orang rindu itu indah
namun bagiku ini menyiksa
sejenak ku fikirkan
untuk ku benci saja dirimu
namun sulit ku membenci

pejamkan mata bila
ku ingin bernafas lega
dalam anganku aku berada
di satu persimpangan
jalan yang sulit ku pilih

ku peluk semua indah hidupku
hikmah yang kurasa sangat tulus
ada dan tiada cinta
bagiku tak mengapa
namun ada yang hilang
separuh diriku

pejamkan mata bila
ku ingin bernafas lega
dalam anganku aku berada
di satu persimpangan
jalan yang sulit ku pilih


BIMBANG by melly goeslaw..
:)

pungguk telah meninggalkan bulannya..
apakah dia akan kembali bertemu awan?
atau awan telah pergi jauh dan enggan kembali?
namun sesuatu yang pasti...

sejarah telah berubah.. :)

Friday, April 9, 2010

apa ini??!!

sumpah aku gak ngerti!!! apa sih ini??!!
heh kamu!! pergi ya pergi aja! ngapain sok gak jelas gitu sih!
kamu ngerti gak sih you make it fells so hard.. more hard! it's hard already, so please don't make it more... :(
sekarang timbul semua pertanyaan bodoh di pikiranku...
apa maksud kamu?
gimana dengan janji bersahabat selamanya itu?
kenapa kamu masiiii aja memberikan ekspresi itu?
kenapa kamu masii aja ingin menatapku dengan pandangan itu?
kenapa kamu seperti belum bisa nglepasin aku dan semua cerita itu?
kalo emang kayak gitu, kenapa kamu sama dia?

lalu aku kemudian nemuin jawaban itu sendiri..
karna apa??
aku ngelakuin hal yang sama!!
aku gak tau apa maksudku.. hanya aja seluruh sarafku akan mengarah ke kamu setiap ada kamu di sekitarku...
janji itu.. aku tetap berusaha menepatinya.. itu pilihan.. :) walau bodoh!
ekspresi itu bukan aku yang membuatnya.. tapi situasi dimana kamu ada, ekspresi itu muncul dengan sendirinya...
aku ingin gak menatapmu seperti itu.. tapi,,, entahlah...
aku belum bisa melepaskan,, mungkin karna aku belum rela.. hey., find another girl okay? sedang cerita itu.. mungkin karna belum ada ujung dari cerita itu.. huff...
dan kenapa kamu sama dia? i made it! i made it! aku tau aku bodoh.. tapi aku yang membuat mereka bersama.. yeah yeah yeah.. bodoh! tapi aku gak tega liat matamu yang bener - bener mendambaknna.. sang bulan yang bolong - bolong! hmmmzzz,,,


aku gak tau gimana caranya mengusir semua pikiran bodoh ini! aku harus ngelanjutin hidup!
ririiin!!!! liat sekitarmu!! hufff.....

Monday, March 15, 2010

inspired by:my friend...

Aku menemui kisah baru..
Sebuah kisah yang tak biasa, dimana aku bukan sesuatu, duduk manis, tak berpengaruh...

Aku melihat dia, seseorang yang kutau namun tak kukenal... Entah angin apa yang datang hingga dia menangis sesenggukan di loteng sore itu...
Aku hanya melihat dari kursi kayu berlengan di teras rumahku.

Sepasang burung gereja berterbangan di selat antara tempat ku duduk dan tempatnya bersimpuh. Mereka membantu angin menyampaikan pesanku padanya... namun lalu dia hanya tersenyum memandangku..
Burung - burung gereja itu juga menyampaikan sebuah pesan dari seseorang di sana untuknya...

Aku mulai berpikir, ternyata kisahnya tak semenarik cahaya yang dia pancarkan. Hanya roman tak bertuan di pinggir jalan. Lalu aku mulai berpaling...

Keesokan harinya, derap langkah berlarian dari tempatnya bernaung, seperti ribuan kuda datang berkunjung ke tempatnya..

Aku hanya mengintip dari sebuah lubang di dinding kamarku. Lagi... tak melakukan apapun.
Sesosok wanita besar membawa 2 guci di pelukannya, menatap pemilik tempat itu penuh murka. Mereka membicarakan seorang pria.

Lalu kemudian wanita itu meletakkan sebuah guci, yaa.. dia hanya membawa sebuah guci. Benda besar lain yang kulihat adalah perutnya. Calon ibu.

Wanita itu lalu pergi seraya melemparkan sebuah batu ke guci itu. Berisi abu rupanya. Seseorang yang selalu menangis di atas loteng itu lalu merangkak dan tersenyum terlelap di samping abu yang bertaburan itu.

Sunday, March 7, 2010

one more time okey? :')

Entah mantra apa yang hadir padaku, hingga segala nyata kuanggap semu! Hey! buka matamu! tak akan ada lagi hal itu! Aku mulai tak mengerti tentang bintang yang selalu menemani bulannya setiap saat.. Aku juga mulai tak mengerti tentang awan yang selalu menemani langitnya..

Entah apa itu setia.. entah apa itu hati.. entah apa itu rasa!

Apa yang mereka harapkan dari semua itu? Aku juga tak mengerti tentang pikiran mereka.. Well, mari kita ke inti!

Hey kau! Aku hanya ingin bertanya, seberapa indah bulanmu? Sehingga kau benar - benar bisa bertahan hidup dengannya walau kau tau kau tak sebesar dirinya? Walau kau tau bulanmu tak seindah benda langit lain atau mungkin planet lain??

Okey.. mungkin aku yang sedikit gila hingga semua yang kutanyakan adalah hal yang bodoh! Bacaan malam ini membuatku sedikit gila.. dan aku benar - benar gila!

Lupakan semuanya kawan..
Semuanyaa...
Bahagialah dengan bulanmu disana..

Maaf... :')

Thursday, March 4, 2010

mellow (lagi) !

well.. gak jelas sebenernya postingan kali ini.. huff....

hari ini aku mencoba duduk di depan kelas.. mencoba merasakan angin yang lembut dan alunan musik di telingaku.. awalnya, aku mendapatkan yang kuinginkan... suatu ketenangan di tengah keramaian hiruk pikuk itu...

Tapi lalu, alunan musik itu mengalir pada 1 lagu...
"Setengah Mati" :)
Aku hanya mencoba memejamkan mata, lalu mengikuti alunan musik itu.. lalu kemudian bayangan malam itu kembali lagi.. sleeping pad mungil di depan panggung, dan tikar panjang di belakang panggung.. lalu kemudian beribu bintang malam itu...

Bayanganmu kembali lagi wahai seseorang di balik jendela... :)

Aroma itu...
Senyum itu...
Segalanya...

Namun kemudian, mataku terbuka. Dunia nyata kembali. Semua bayangan itu hilang. Namun senyumku masih ada.. :)

Seseorang di balik jendela.. aku hanya berharap kau tetap mengingat pesanku.. Jangan terbawa olehnya, okey? ;)

Seseorang di balik jendela yang benar - benar aku sayang.. :)

Seseorang di balik jendela yang akan tetap menjadi temanku selamanya.. sesuai janji kita.. :)

Tuesday, March 2, 2010

ungkapan hati.. ceilah.. :p

Well.. tau dimana gw sekarang? di warnet!! yuppi! busuk tuw speedy di rumah.. zzz... alhasil mostinglah akyuu di marii.. :D

Gila deh, akhir-akhir ini berasa berat banget! huff.. dateng lagi gitu aja tekanan - tekanan yang lama dan baru.. udah bener - bener berasa mau sembunyi di suatu tempat.. teriak sekenceng mungkin... dan nangis sepuas - puasnya.. :') tapi masih ada sisi di badan yang merjuangin buat tetep bertahan... tetep musti kuat.. :) aku udah pernah ngalamin hal yang lebih berat, yang lebih buruk.. ya walaupun gak selalu dateng bertubi - tubi, tapi seenggaknya, aku uda ada pengalaman sebelum ini.. :)

Kadang dateng pikiran yang gabisa di apa-apain, yang terus aja dia diem di situ gak pergi - pergi.. huff... numpuk aja gitu terus..

Yang terjadi belakangan ini.. hummm... aku mulai gila dengan kata belajar! dengan kata ujian! angka dan segala macamnya itu! hapalan dalam bentuk apapun! stress lama2.. hmm..... okey, itu emang tugasku sii,, jadi yaudalah, tetep berusaha nikmatin.. lagian ujian tinggal 2 mingguan lage! how well! dan cakepnya aku ngerasa belum siap sama sekali!!! --" yah tapi ini bisa diatasin lah, setiap hari belajar di tempat lilin.. :)

well, kemaren juga sempet daftar pbs ugm.. tapi emang niat jelek gak bakal lancar kayaknya... niatnya sih, lulus pbs belajar mau agak kendor.. unas bisalah diakalin.. tapi ternyata bung! gag lulus! zzzzzzz.... ya udahlah, tetep belajar niat gitu mpe sekarang.. hmm... emang bukan di pbs kali ya jalannya.. :) walaupun pas malem pengumumannya, ada 2 kubu di badan.. kubu si cengeng dan kubu si sok kuat.. tapi menang juga akhirnya si sok kuat.. walau adalah beberapa tetes.. :pv yang jelas ini udah teratasi.. :)

lanjut.. siksaan batin ma guru di sekolah.. sumpah deh, aku tuw gak ngapa - ngapain padahal.. well,, mungkin dulu emang sering keluar kelas buat urusan osis, tapi kan ini udah kelas 3.. seenggaknya jangan ngasih beban kek.. toh, bukan cuma aku yang sering ijin osis.. ini.. aku lage sakit, lemes di kelas, masih tetep berusaha merhatiin kok.. gak ngapa-ngapain, gag rame,, tetep aja disindir abis - abisan.. --" palagi yang sebelum pbs kemaren.. udah bener - bener ngerelain gengsi deh biar bisa dapet nilai remidi.. hmmm... ampun dah! --"

lagi.. masalah kuliah.. well well well, setelah tes psikologi di ugm, yang hasilnya uwow gitu ternyata, orangtua mulai welcome lah ma pilihan jurusanku.. yah seneng abis dong dapet restu.. :) tapi abis gagal pbs, kita mulai bingung lagi ma pilihan daftar kuliah.. utul ugm udah jelas, umy bisalah dicoba, humm... terus aku pengen nyoba UI... secara HI UI nomer 1 di Indonesia.. sapa sih yang gak mau? dengan modal nekat, daftar lah yaa via onlen.. tapi pas minta duit buat bayar pendaftaran, ibu sama sekali gak mau bayar dan ngelarang abis-abisan.. huaaaaahh!!! sabaar..... masalah pergaulan di jakarta katanya yang buat ngeri.. tpi seenggaknya kan dicoba dulu, siapa tau jodohnya di UI.. tapi tetep aja kata NGGAK! agak uring-uringan gtu deh di rumah.. minta pendapat bathu ma mb rani malah diajak ngelawak.. hadeh.. --"

okey... UI lepas kan ya... relain deh.. akhirnya nyoba ke UNPAD.. well, di bandung kan banyak sodara, jadi alasan gag ada sodara kayak yang di JAkarta gag mungkin kepake lagii.. :Dv nah,, pas ngomong ke ibu soal UNPAD.. lagi - lagi Ibu berat gitu.. huaaaaaaahhhhh......... sumpah! sarapan jadi gag enak banget! mana pas ku bilang mau nyoba jurusan yang sama, yaitu HI ma komunikasi, ibu ngeraguim gitu kualitasnya.. hmmf... padahal kata bang lingga, HI UNPAD nomer 2 abis UI.. nah komunikasinya yang gw juga gak tau.. langsung aja ngomongin lagi soal jurusan yang langsung kerja.. example, de only one, de big one, de master one, KEDOKTERAN!!!!! wawawawawawaa..... so sweeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttt!!!!!!!!!!! zzzzzzz.... kenapa sih musti baliknya ke kedokteran lagi??? kan sebelum - sebelumnya tetep aja aku gak mau ke kedokteran! hmmmm......... emang kalo masuk kedokteran pasti sukses?? emang lulus kedokteran itu gampang?? emang gag mikirin apa gimana aku bisa bertahan atau nggak di kedokteran itu?? dan bilang lagi,, jangan mikirin kesenenganku aja, tapi liat prospek ke depan.. oh well,, jadi kalo di kedokteran pasti dapet kerja trus sukses?? nggak kan? hmmff.... btw,, ngomong-ngomong soal kesenengan,,, KEDOKTERAN adalah suatu cita - cita mulia dan keinginan terpendam dari ayah dan simbah Bangka.. ingin ada yang jadi dokter.. nah, ada yang berbicara soal kesenangan tadi?? dan rusaklah pagiku hari ini kawan.. faaaaaaaaaaaaaaaakkkk!!!! karena itu, karena aku berani argumen balik agak keras ma ibu.. sumpah, ngeras gak enak banget.. :( tapi aku juga gak mau kalo gini caranya.. T_T

maaf bu... :(


Tuesday, February 23, 2010

Hari konyol keseribu ma minii aka miiko., -,-

Well., ini pertama kalina diriku posting disekolah! Uyee., :Dv

Jadi gini., eumm posting gak yaa., hari ini hari yang lumayan cerah buat duduk ma minii aka miiko! :p
Jadi duduklah gw semeja ma minii., awalnya sih santai-santai aja yaa duduk ma dia., tapi lama-lama kok berasa panas?? Hmm., lupa samping gw setan., -,-

Dan akhirnya sampailah kita di suatu perbincangan abadi tentang mentranslate bahasa inggris!!
Weiiy., dia bego abiz., jadi gini,ada suatu kata,sebut saja (A)., seharusna kita mentranslate menjadi (A')! Tapi dia mentranslate menjadi (A'')!!
Tapi kemudian karena memang penyebutan katana mirip,gw kira dia ngeh aja sama apa yang dimaksud.,
Selang waktu beberapa jam,ketika lagi-lagi hal itu dibahas dan kita tertawa lagi., penasaran akan ketauan beneran si dia pun muncul di benak pikiran., dan kemudian ketika ditanyakan kepada yang dimaksud., dy tidak tau apa yang dimaksud dan hanya tertawa tawa kosong dari awal.,
-____-

Well,untuk menjaga kehormatan minii., kata tersebut tidak dicantumkan., tetapi ini kuncina.,

(A) : F*****
(A'): N******
(A''): Kentut

Well,that's it., :D

Kasih bonus gambar pantatna minii aa., enjoy it! :pv

Sunday, February 7, 2010

Holidei Terbodoh dan Terkonyol ma Quara!! :Dv

waaa... akhirna diriku mosting cerita asli lagi.. *jadi yang selama ini bo'ongan! wkwkwk.. g deng... :p hmm.. gini gini.. kan sekarang postinganku seringna bahasa-bahasa planet tuu.. kali ini kembali ke bahasa manusia kita bersama! :Dv

well.. jadi gini ceritana..

Cerita ini bermula ketika 4 anak manusia pengen jalan - jalan aja ke jogja.. Ada Arini(sebut saja Ar), ada Mega(sebut saja dia Meg), ada Trismita(sebut saja dia tris.. eh,min maksud saya.. euum... bukan-bukan.. miko!! nah, itu baru pas!), lalu Gemilang(sebut saja dia Gem.. ouww tentu tidak.. sebut dia Rin! Ririn!! tidak ada pergantian barang sehuruf! ok?)

Kan gini.. awalnya Meg ngomong jam 9 baru mau jemput miko.. yaudaa de.. ane sante-sante g karuan gitu dirumah,. kan berarti dari ponjong jam 9an gtu.. hmm.. ternyata bung jam setengah 9 mereka udah mejeng gitu di depan rumah ane.. --" dan bengonglah saya di depan pintu melihat mereka.. dan bengonglah mereka melihat saya masih berpakaian gembel.. dan kami saling bengong.. dan detik kemudian kami masih bengong.. dan.... udah ah capek!

lanjut! jadi tanpa sarapan langsung aja ane berangkat boncengin si miko.. hmm.. awal yang bagus.. bawa nii anak orang, lampu bisa ijo terus gitu mpe jogja! hahahaha.. hebat deh pokokna!
;D

Tujuan pertama... kita cari tabung ukur buat ganti yang kita pecahin di laborat. Maklumlah 4 anak bodoh berkumpul jadi 1 grup dan memecahkan tanpa rasa bersalah.. (NB: akyuu, lilliyin, mikyoo, nityaaa) jadi langsung aja tuw muter-muter cari tuw tabung ukur sebiji! Ya Allah... udah muter - muter gak jelas, taunya tutup gitu.. --"
Ya udaa deh.. kita lanjut ke Danar Studio.. ambil sertifikat ane buat pertimbangan PBS UGM *doakan sodara-sodara!! (nyeka air mata) dan di sana pun kebegoan dimulai.. :D

Kan mas budi gag ada tuu.. jadi yang ngurusin mas-mas baru gitu.. gatau namana sapa.. *masnya siap bawa parang.. jadi kan kalo ngecapin sertifikat, musti kena foto ma kertasna gitu.. nah, dia nggak! misah gitu.. --" alhasil,nekatlah saya menteteli foto yang udah di lem dan mencap kembali sertifikat itu dengan hasil astghfirllahaladzim.. mbentuk 2 cap gitu! wkwkwk.. dan masnya dengan begona bilang, "gapapa ko dex, yang penting ada capnya.. capnya mau diputer-puter juga ga masalah" yang berimbas gw liatin dengan tatapan setajam golok! Bego abis tuu orang.. wkwkwk...

Lalu.. kita ke TOGAMAS!! haloo haloo anak jogja! pada tau Togamas dimana gak? soalnya ini ada 1 anak bodoh yang udah pernah ke sana tapi tetep aja gatau jalan! Miko!! zzz... nyesel gw boncengin dia.. --" jadi kan Ar ma Meg mau ke togamas.. aku sii emang belum pernah kesana, jadi yaa emang gatau.. kita ikutin aja mereka. Trus di jalan, kita agak ngelambat soalnya ngajarin Miko sms gitu de. hadeh2!! tuu anak sms juga g bisa bisa.. zzz... pas liat depan, udah aja Ar ma Meg ilang!! waduuw!! dan kita pun dengan pedenya jalan tanpa tau arah mpe nyasar UPN,, disuruh balik lagi ma Meg,. kita balik ke tempat asal.. ee... kita malah nyasar lagi ke terminal Condong Catur! Masih pede aja jalan trus padahal udah jelas - jelas pedesaan gitu. Trusan aq ngajak balik gtu, kan g mungkin banget di pedesaan gitu..

aq: "balik yu.. g mungkin banget di pedesaan gini.."
Miko: "nggak-nggak.. coba aja trus dulu.. liat di depan ada apa!"

ngikut aja diriku dengan bodohnya!! dan sampailah kita ke tempat isinya pohon dan sawah semua... tatapan sinis kulemparkan ke Miko, lalu dia tanglap sambil nyengir kuda!! balik lagi lah kita ke perempatan awal mula kita ketinggalan tadi.

aq: mas-mas, Togamas dimana ya??
Tukang tambal ban: haa?? togamas?? gatau..
-____________________________-

Beli bensin tnya ke mbak-mbaknya..
aq: mb-mb, Togamas dimana ya mb?
mb2nya: Togamas?? emm.. tanya yang laen aja dex!
-________________________________________-

setelah muter-muter ketemu juga ma togamas! :Dv ihiii...!!! belanja-belanja.. :p mereka doang sii yang belanja,, aku sibug maem jagung rebus keju susu! hahahaha... enaak tauu.. :3

abis itu kita ke venderburg!! ujan.. -__________- zzz... mpe lumayan basah gitu jaket aku.. hmmff.. sampe disana taunya gantian Ar ma Meg yang nyasar! Ini lebih bego lagi! Benteng segede itu, seterkenal itu, segampang-gampangnya dicari,, malah nyasar.. --"

Akhirnya, kita mpe benteng.. mulai menggila ria gitu di museumnya! hahaha.. sumpah ngerasa berdosa banget ma patung-patung yang kita komentarin! ya gimana yaa.. masa aja ada patung kayang ke belakang gtu dan kaki cuma nempel 1 di tanah! jelas encok lah tuu patung! wakakakak.. astgfirllah.. ririn kalo kumat judesnya hmmm.... tapi malah jadi pada ikut-ikutan gitu!! hehehe.. pada ngomentarin patung-patung yang aneh-aneh! :p gw ga ikut-ikut lo bang patung! cuma 1 patung aja diriku.. piss damailaa.. :Dv

Abis puas muter-muter,, kita foto-foto!! ahahai!!! >,<>

















yaa gimana yaa.. foto pakek timer gitu jadi g maksimal! hmmf... itu masii banyak kepalaku yang kepotong! wkwkwk.. tapi g dimasukin de.. :p





























Abis itu Anisa(sbut An!) ma Dian (sbut Di) dateng.. hahahaa.. kita pun tambah foto-foto g karuan! An bawa kamera digital sii.. :p tapi g dimasukin ke sini deh yg itu.. hohoho... oiaa.. dengan bodohnya gw nyaris jatuhin kamerana otox! *ups.. untung ketangkep! hahahha.. :pv

Trusan kan udah sore tuw.. udah pada berisik minta maem semuanya!
Ar,Meg,Miko: mama... makan!makan!
aq: *bawa golok

Tapi cuaca gak bersahabat buanget!! waktu berangkat cerah gitu. Pas balik dari benteng, gelep dan petir menyambar-nyambar!!! -______- berakhirlah kita ke rumah jingga.. hmm.. minjem jas ujan buat miko! abis capcipcup belalang kuncup! kita berangkat lagi... mpe jalan waktu mau pake jas ujan,, ternyata di motorq ada jas 2 biji!! -.- jadi ini siapaa yg bego???!!! SIAPAAA??!! hmm...

Abis itu kita cari maem! :3 tadinya sii udah mantep gitu mau cari makan belakang Amplaz. Mereka terserah diriku sii.. jadi asal aja.. well,, disinilah sodara-sodara nasib kita menjadi benar-benar sial.. -___________________-

1.warung pertama
pernah diajakin mz roka ke sini sii. g ngerti namanya,,. ud mpe depan, ternyata tutup! hm.. okelah, cari yang laen... :)

2.warung sebelahnya warung pertama
parkir dengan pedenya,, nyapa temen yang ternyata abis latian band di studio belakang warung, masuk warung dan mau milih tempat duduk.. lalu disamperin mas-masnya! "maaf mb, nasinya habis.." sial..--" keluar dengan muka topeng, nyapa temen lagi, pengen nendang mobil warungnya tapi gajadi, kabur dengan selamat!

3.warung deket goeboex cafe
mau markir dengan pedenya, liat ada orang jaga di dalem.. penglihatan geser dikit ke plang sebelah pintu masuk.. tulisannya.. "DIJUAL" --" WTF!!! nasiib apaaa inii.. --"

4.warung deket warung yang deket goeboex cafe
parkir dengan pedenya, masuk dengan pedenya, dianter menu.. buka menu.. GAK ADA NASI!! cuma menu kayak di goeboex.. -___________________-

ya udaaa de! daripada keluar dengan nahan malu.. kita pesen juga menu disitu. Niatnya sih cuma 2 minuman ma maeman 1 aja.. hahaha.. nyari yang paling murah! :p tapi Miko berbaik hati dan mesen minum 1 lagi.. ihiiiy!!! :D






ada penampakan!! yang baju biru! ahahahaha.. :p

abis meluluhlantahkan tuw warung (baca: sok bayarin padahal patungan, sok anggun padahal brutal, ngetawain orang yang ketawa ngakak di meja ujung mpe Meg nangis gara-gara ketawa --") kita balik ke parkiran!

Tiba-tiba ajaa... mas-masnya dari dalem nyamperin kita.. langsung ke gw pula ngmgnya!
Masnya: maaf dex, menunya ada yg kurang?? (waa.. kayaknya bayarnya kurang nii)
aq: ouh.. ngga mz.. (serius, sopan.. semua mata kita kayak gitu mua)
Masnya: ouh.. ada keluhan ato apaa gtu?? (wah, nii mas-mas kenapa ya??)
aq: ngga ada kok mz.. (senyum)
Masnya: gini mb.. tadi mas yang nganter makanan ke meja mb, mau tanya.. namanya mb sapa ya?? (JEDER!!!GUBRAK!!KOMPRYANG2!! hadeh --" dan muka kita b4 nahan ketawa semua)
aq: hah?? (bengong) ouw.. ririn mas.. (nyoba senyum.. terserah deh hasilnya mau kayak orang ngeden)
masnya: ouw yaa.. itu tadi yang tanya namanya Edi.. (so??)
aq: ouw iya mz.. (senyum lagi.. langsung kabur!!)

di jalan tertawalah mereka bertiga sepuasnya! zz.. -______- trus kita nyampe di Jogja chicken!! makaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaann!!!! :3 tadinya kalo di sini juga tutup, aku mau nangis nggerung-nggerung gitu di depan tokonya, minta buka... nasib udah jelek banget soalnya dari tadi.. zzz...

Abis ituu.. pulang!pulang!!!! penyesalan saya datang lagi bung! karena selain sepanjang jalan dari tadi kena ujan, dan pulangnya juga kena ujan.. Miko g bisa naex motor!!! aaarrgh!!!!!! sumpah beneran de.. tangan udah sakit bget! kaku! brasa darah pada turun mua dari telapak tangan.. -____- saya pun memegang stang udah seenak udel ndiri de.. bodo amat.. --"

Sampe patung sapi abis JC, Miko dengan bodohnya nyletuk..
Miko: wah?? itu patung sapi to?? kirain sapi beneran..
aq: ha?? km belum pernah liat?
Miko: belum (innosence)
aq: *&*%$*())Q_-!!! huaahahahahahahahahahahahahahaha... orang gua!!!!

dan ternyata setelah kami bercerita.. Meg juga lum tau patung itu.. anak-anak Ponjong!! --"
hmm... lalu mereka pulang setelah bergosip sebentar tentang guru Kimia yang mempersulit rapotq.. :p

nyampe rumah!!!!
Home Sweet Home!
Rumah Aku Rumah! :Dv
Lovely day!! :)

Feb 7th, 2010