Friday, October 2, 2009

gw sakiiit booo!!!! :'( T_T

aneh bin ajaib bin gila bin...birimbimbimbim.....!!!
kok gw bisa kena tipes ya bo?? yaa emang sii dokter bilangnya cuma gejala.. tapi perasaan never kenalan ma tu penyakit deh! dari jaman bahela cuma denger cerita dari kawan ajaa kalo mereka kena tipes, blablablabla... dan slalu aja mikir! "Gw sehat! G pernah la yaaw kena penyakit tipes gitu.. *abis sekalina kena lgsung flek paru2!* zzzz....
Akhinyaa.. terbaringlah gw dengan teparnya dan tidak berdayanya dan pucatnya dan pening 14 klilingnya di kasur tercinta!! Begonya lagiii... baru sadar dapet penyakit abis semingguan gitu.. zzz... padahal udaa berasa ajaa.. tp y emg jadwal padat gituu.. syutingg., pemotretaan ma kambing.., dan ngarit di sawah!! humm!! capek dee cint... mana makanna ngirit gtu! wakakakakak... biasalaa. cewek.. dengan berat 50kg.. mau njaga badan.. makan sekali sehari doang! :D
Tapi benerna ya cint... yang beneran sakit itu infeksi saluran pernafasannya..!! Akhirnya!! setelah berjuang!melawan!menerjang! Infeksi itu datang juga.. kaga gejala-gejala muluu.. capcus ke infeksinya! YAPZZ!!! benerna itu juga yg bikin gw kayak neneknenek di malam hari dan orang pileren di pagiii hari! hummmm.... mana nyerang saraf lagi! bikin gw mo njotosin kepala aje.. sangking myumetnaa.... zzzzzzz......
but finally...
here i am...
sehat!
:D
ahahahahahahahahaahhahahahahahahahahahaahahha,,,,,,,,

*postingan gag jelas mode:ON! :Dv

0 komentar: