Monday, April 19, 2010

Daydream

Mencoba membuat lagu, setelah melihat apa yang ditulis seorang temanku tentang aku..
Enjoy it.. :)


Inspire by neko-chan's post...

Daydream

Take a look to your word
I still don't know what you mean
Take a deep to breathing in
I still hard keep my smile

Thinking about you make me fell confuse
I still can't find the meaning of your hazy word
Is it a daydreaming of you? Or just one of my nightmare?

Take a look to your promise
The promise that we were holding in together
Take a rest to thinking of you
I still can't stop my tears dropping

Thinking about us make me fell lonely
I don't want it will be ended
Is it a daydreaming of you? Or just one of my nightmare?

Please tell me that it is not one of my nightmare
And you'll be here for me tonight



video

Monday, April 12, 2010

when this story really end..

when this story really end..
for me.. and I hope for you too....

kamu tau apa? mungkin memang bodoh kita yang kadang masih saling teringat saat - saat itu..
kita yang kadang masih merasakan sisa - sisa aura itu ketika kita bertemu..
kita yang tak bisa mengeluarkan rasa itu dari tempat yang paling dalam..
dan kita yang saling diam - diam melirik..

tapi kamu tau apa?
setelah hari itu, dimana kamu membelanya di depanku..
semuanya memang telah berakhir.. :)

Aku nyesel kenal ma kamu!
Aku nyesel tau semua tentang kamu!
Aku nyesel sempet deket sama kamu!
Aku nyesel pernah masuk ke hidupmu!
Aku benci kamu!
Benci semua tentang kamu!



d'clara - benci cintamu

*Jauhkah dirimu dariku
dan semua yang ada tentang kamu
bawa pergi jauh bayangmu
dan semua yang ada tentang kamu

dan kini ku benci cintai kamu
kini kusesali ku buang waktuku

aku benci tentang kamu
dan semua tentang dirimu
mengapa kau buat aku terlalu cintaimu
betapa bodohnya aku mempercayai dirimu
ikuti caramu tuk jatuhkan aku*




makasiih..
this is the day when this story really end..
:)

Saturday, April 10, 2010

ever heard this song?

pertama kali aku tergugah
dalam setiap kata yang kau ucap
bila malam t'lah datang
terkadang ingin ku tulis semua
perasaan

kata orang rindu itu indah
namun bagiku ini menyiksa
sejenak ku fikirkan
untuk ku benci saja dirimu
namun sulit ku membenci

pejamkan mata bila
ku ingin bernafas lega
dalam anganku aku berada
di satu persimpangan
jalan yang sulit ku pilih

ku peluk semua indah hidupku
hikmah yang kurasa sangat tulus
ada dan tiada cinta
bagiku tak mengapa
namun ada yang hilang
separuh diriku

pejamkan mata bila
ku ingin bernafas lega
dalam anganku aku berada
di satu persimpangan
jalan yang sulit ku pilih


BIMBANG by melly goeslaw..
:)

pungguk telah meninggalkan bulannya..
apakah dia akan kembali bertemu awan?
atau awan telah pergi jauh dan enggan kembali?
namun sesuatu yang pasti...

sejarah telah berubah.. :)

Friday, April 9, 2010

apa ini??!!

sumpah aku gak ngerti!!! apa sih ini??!!
heh kamu!! pergi ya pergi aja! ngapain sok gak jelas gitu sih!
kamu ngerti gak sih you make it fells so hard.. more hard! it's hard already, so please don't make it more... :(
sekarang timbul semua pertanyaan bodoh di pikiranku...
apa maksud kamu?
gimana dengan janji bersahabat selamanya itu?
kenapa kamu masiiii aja memberikan ekspresi itu?
kenapa kamu masii aja ingin menatapku dengan pandangan itu?
kenapa kamu seperti belum bisa nglepasin aku dan semua cerita itu?
kalo emang kayak gitu, kenapa kamu sama dia?

lalu aku kemudian nemuin jawaban itu sendiri..
karna apa??
aku ngelakuin hal yang sama!!
aku gak tau apa maksudku.. hanya aja seluruh sarafku akan mengarah ke kamu setiap ada kamu di sekitarku...
janji itu.. aku tetap berusaha menepatinya.. itu pilihan.. :) walau bodoh!
ekspresi itu bukan aku yang membuatnya.. tapi situasi dimana kamu ada, ekspresi itu muncul dengan sendirinya...
aku ingin gak menatapmu seperti itu.. tapi,,, entahlah...
aku belum bisa melepaskan,, mungkin karna aku belum rela.. hey., find another girl okay? sedang cerita itu.. mungkin karna belum ada ujung dari cerita itu.. huff...
dan kenapa kamu sama dia? i made it! i made it! aku tau aku bodoh.. tapi aku yang membuat mereka bersama.. yeah yeah yeah.. bodoh! tapi aku gak tega liat matamu yang bener - bener mendambaknna.. sang bulan yang bolong - bolong! hmmmzzz,,,


aku gak tau gimana caranya mengusir semua pikiran bodoh ini! aku harus ngelanjutin hidup!
ririiin!!!! liat sekitarmu!! hufff.....