Monday, April 12, 2010

when this story really end..

when this story really end..
for me.. and I hope for you too....

kamu tau apa? mungkin memang bodoh kita yang kadang masih saling teringat saat - saat itu..
kita yang kadang masih merasakan sisa - sisa aura itu ketika kita bertemu..
kita yang tak bisa mengeluarkan rasa itu dari tempat yang paling dalam..
dan kita yang saling diam - diam melirik..

tapi kamu tau apa?
setelah hari itu, dimana kamu membelanya di depanku..
semuanya memang telah berakhir.. :)

Aku nyesel kenal ma kamu!
Aku nyesel tau semua tentang kamu!
Aku nyesel sempet deket sama kamu!
Aku nyesel pernah masuk ke hidupmu!
Aku benci kamu!
Benci semua tentang kamu!



d'clara - benci cintamu

*Jauhkah dirimu dariku
dan semua yang ada tentang kamu
bawa pergi jauh bayangmu
dan semua yang ada tentang kamu

dan kini ku benci cintai kamu
kini kusesali ku buang waktuku

aku benci tentang kamu
dan semua tentang dirimu
mengapa kau buat aku terlalu cintaimu
betapa bodohnya aku mempercayai dirimu
ikuti caramu tuk jatuhkan aku*




makasiih..
this is the day when this story really end..
:)

3 komentar:

Yustia Donna Sita said...

:)

kamu masii mempunyai cerita lain yang lebih indah..

da cloudz hime said...

yaapz..
cerita yang menantiku di ujung sana..:)

Yustia Donna Sita said...

hu'um2...
hewhehe...