Friday, April 9, 2010

apa ini??!!

sumpah aku gak ngerti!!! apa sih ini??!!
heh kamu!! pergi ya pergi aja! ngapain sok gak jelas gitu sih!
kamu ngerti gak sih you make it fells so hard.. more hard! it's hard already, so please don't make it more... :(
sekarang timbul semua pertanyaan bodoh di pikiranku...
apa maksud kamu?
gimana dengan janji bersahabat selamanya itu?
kenapa kamu masiiii aja memberikan ekspresi itu?
kenapa kamu masii aja ingin menatapku dengan pandangan itu?
kenapa kamu seperti belum bisa nglepasin aku dan semua cerita itu?
kalo emang kayak gitu, kenapa kamu sama dia?

lalu aku kemudian nemuin jawaban itu sendiri..
karna apa??
aku ngelakuin hal yang sama!!
aku gak tau apa maksudku.. hanya aja seluruh sarafku akan mengarah ke kamu setiap ada kamu di sekitarku...
janji itu.. aku tetap berusaha menepatinya.. itu pilihan.. :) walau bodoh!
ekspresi itu bukan aku yang membuatnya.. tapi situasi dimana kamu ada, ekspresi itu muncul dengan sendirinya...
aku ingin gak menatapmu seperti itu.. tapi,,, entahlah...
aku belum bisa melepaskan,, mungkin karna aku belum rela.. hey., find another girl okay? sedang cerita itu.. mungkin karna belum ada ujung dari cerita itu.. huff...
dan kenapa kamu sama dia? i made it! i made it! aku tau aku bodoh.. tapi aku yang membuat mereka bersama.. yeah yeah yeah.. bodoh! tapi aku gak tega liat matamu yang bener - bener mendambaknna.. sang bulan yang bolong - bolong! hmmmzzz,,,


aku gak tau gimana caranya mengusir semua pikiran bodoh ini! aku harus ngelanjutin hidup!
ririiin!!!! liat sekitarmu!! hufff.....

2 komentar:

Yustia Donna Sita said...

let your feel flow beibe....
ouke??
I'll be ther for you....

da cloudz hime said...

yeah.. :)