Saturday, July 31, 2010

Sebuah Siang.., :)

Aku teringat pada suatu siang.,
Kita berada di rumah seorang kawan.,

Siang itu, kau datang lalu menghempaskan dirimu di sofa biasa tempat kita duduk,
seutas senyum kau berikan pada aku dan seorang kawan kita.,

Lalu masih dengan senyummu, kau bercerita lagi tentang dia, tentang sora.., :)

Entah badai apa yang melintas, namun aku bersumpah melihat angin di matamu.,
Ingin saat itu aku memelukmu, dan menangis untukmu.,

Sora..,
Kisah yang telah lama ditulis, ternyata tak sama dengan akalnya.,
Entah bagaimana dia melupakannya, namun semua tak sama.,

Oh neko, aku amat ingin menangis untukmu.,
Tetaplah tersenyum dengan hatimu., :)

4 komentar:

Anonymous said...

Hm,
cara terbaik melupakan seseorang adalah dgn mengenangny ketika kau mengingat tentangny.
It's fine, thanks
=)

da cloudz hime said...

hmm......
butuh waktu nis,, semangat! ;)

Anonymous said...

Klo ak ad wkt itu jg, ak jg mw memeluk kalian.. wkwkwkwkak..

_bodoh

da cloudz hime said...

ndasmu! --"