Friday, October 1, 2010

Tempatku

Detik ini aku berada di tempat ternyaman,
dimana aku dapat bernafas, tertawa, bahagia..

Aku rindu tempat ini,
tempatku diterima apa adanya, serta menjadi udara bagi mereka.,

Mungkin butuh waktu yang lama ketika aku merasa nyaman di tempatku sekarang.,
Secara perlahan mulai menjadi udara bagi mereka,
bukan sekedar angin sepoi yang hanya lewat sesaat.,

Hey waktu.,
bantu aku berusaha bernafas di sini.,
dengan situasi ini,
dengan lingkungan ini.,

Aku rindu tempatku yang dulu...

5 komentar:

Anonymous said...

Huhuhu, aku g ikt, huhuhu, lain kali, biarkan aku jadi udara kalian

Putra Wilasana said...

aku yo ho'o.. nggaung..

da cloudz hime said...

@anis: kamu emang udah jadi udaraku nis.. :)

@andika: kowe yo ho'o.. udaraku.. :)

Anonymous said...

kapan kumpul2 lagi? pengen

da cloudz hime said...

ayoo mumpung ud selesai uts! :D