Friday, February 18, 2011

16-2 Februari 2011 :)

Well, bulan februari, bulan penuh kasih sayang kata orang - orang.,
tanggal 14 nya tanggal kasih sayang, kata orang - orang juga.,
sebenernya aku bukan orang yang ngerayain hal - hal semacam itu, tapi kalo dikasih coklat mau juga., hehehe., :p
Tapi tahun ini dapet sesuatu yang spesial aja, emm,sebenernya taun kemarin juga dapet yang spesial sii,walaupun gak dikasih tanggal 14, 'a little cute egg' dari Bali., hehehe., :D
tahun ini aku dapet di tanggal 14 nya, yang bikin spesial tanggal 16 nya hari penting juga, jadi double gitu.,
emm, ini gambarnya, :)




it's been 7 months., :)

9 komentar:

Cendiana Rahmawati said...

How could you get kind a boy like him?
He just like your someone-in-the-past, he was good at art too.
so lucky you are!

da cloudz hime said...

hahaha., temenmu maksudny? bedalah cum, banget!!!
Yang dulu itu just a little mistake, yang ini serius,dan aku yakin ma perasaanku,bukan omongkosong, mungkin kayak jahat yak aku ngomong gini., tapi emang gitu kenyataannya kalo kamu ada di posisi aku., :)

aHm sHere said...

siapa tuh yang nglukis..???? like this banget lahh... hahay... :D

Annisa P. Cinderakasih said...

asem,renderane keren!!!!!

da cloudz hime said...

@otok: ngad2., :D
@anis: oke,aq gak ngerti omonganmu., -______-

Putra Wilasana said...

apik.

da cloudz hime said...

:D

Anonymous said...

render=arsiran
sori, kebiasaan je

celoteh said...

apik.apik....