Monday, November 7, 2011

yang pertama :)

suatu siang yang tenang,
dengan isi gelas yang akan habis
juga dengan alunan musik yang jarang aku dengar

aku teringat akan suatu masa
dimana ibu jariku masih sebesar kelereng
dan tubuhku yang belum berpola

dimana aku masih begitu cintanya dengan hujan
tetap berusaha menikmati rintikan yang jatuh tanpa mengelak

dimana aku masih amat menyukai jalan itu
menggunakan alarm semu untuk mendeteksi sekitar
dan berharap akan sebuah hadiah di tengah jalan

dimana aku masih amat menyukai jaket merah abu-abu itu
masih amat menyukai celana biru cina itu hahahahaha
dan terutama menyukai sepeda itu :)

dimana aku menikmati ruangan uks
menikmati flu yang aku derita

dimana aku terus menggunakan alarm semuku
untuk mendeteksi kamar mandi sebelah mushola
dari dalam kelasku

dimana aku amat menyukai duduk di bawah pohon besar
dengan sekumpulan teman setelah olahraga
dan membolos!

dimana aku amat tergagap dan berusaha mencari segala cara
untuk sekedar berbicara atau menikmati senyum

dimana aku menemukan diriku membuat kue tiramissu
sebagai kue ulang tahun

dimana aku menggunakan berbagai alasan
untuk sekedar bertamu

dimana aku amat menikmati letupan - letupan kecil di dadaku

dimana aku bermain dengan tangis dan tertawa dalam seketika

dimana aku menemukan diriku menangis seharian hingga membatalkan puasaku *bodoh*

dimana aku berusaha memainkan peran dalam cerita salah seorang temanku

dimana aku berperan sebagai "gadis dari kota" hahahahahahahha

dimana aku menemukan diriku menangis tersedu ketika melihat bidadari itu :)

dimana aku berusaha menghindar dan menutup mataku 

dimana aku berusaha tak menggunakan ponselku

dimana aku menemukan diriku di atas sebuah motor
di bagian belakang
atas nama organisasi
namun terjatuh ketika turun dari motor

dimana aku melompat bersama skuter itu hahahahaha

dimana aku akhirnya menemukan diriku dipelataran
menceritakan segalanya
meski menggunakan ponsel yang berpindah tangan

dimana aku akhirnya benar - benar tersenyum dan lega

dimana aku akhirnya menemukan diriku di tempat ini
menikmati gambaran - gambaran 
yang masih membuatku tersenyum lebar
dengan letupan - letupan kecil di dadaku :)

setiap orang memiliki bagian tersendiri dalam hati orang lain,
posisi itu tidak akan terganti,
namun porsinya yang berubah,
karena setiap orang itu berbeda,

dan kamu akan tetap menjadi secuil memori indahku
yang menjadi pengalaman pertamaku 

HSI :)

3 komentar:

Annisa P. Cinderakasih said...

"setiap orang memiliki bagian tersendiri dalam hati orang lain,
posisi itu tidak akan terganti,
namun porsinya yang berubah,
karena setiap orang itu berbeda,

dan kamu akan tetap menjadi secuil memori indahku
yang menjadi pengalaman pertamaku"


suka, mbak

Putra Wilasana said...

dimana dimna terus. koyo ayu ting ting

da cloudz hime said...

@anis: makasiii :*

@andika: kemanaaaa kemanaa kemanaaa :p