Tuesday, December 16, 2008

gag bermaksud apa2..

bingung deh ma negara ini... well, gw gag bakal bahas soal harga-harga dan segala tetek bengeknya yaw.. ini masalah sosial...
hufs... "katana" pak presiden dateng hari nie... lebih tepatnya baca LEWAT!! see?? cuma lewat doang! tapi dengan segala kericuhannya.. warga kota kecil ini langsung melakukan banyak hal! contoh:tiba2 ada aja gitu buanyak sekali tiang di ucapan selamat datang!! dan itu jelas bukan kebetulan semata...
hei..bukannya bakal lebih baik kalo pak presiden melihat ke"virgin"an tiap-tiap kota? jadi seenggaknya beliau bakal lebih tau sepersekian daerah-daerah kepemimpinannya.. bukan malah membuat semua terlihat menjadi lebih baik hanya untuk menimbulkan kesan "baik" di mata beliau?
ato nggak..
"mereka" yang tau dan mengerti segala macam tetek bengek di kota ini baru "berpikir" untuk menghias kotanya(kalau bisa disebut kota) menjadi lebih baik untuk mendapat predikat "baik" dari presiden?
kebetulan?
ato memang gelagapan ketika pengawas nomor satunya datang?
ato materi yang selama ini memang dikhususkan untuk rakyat masih tersimpan rapi diletakkan di paling ujung atas lemari atau di tempat lain??
mengingat hal yang -ehms- penting ini telah terjadi... gw masih gag ngerti dengan maksudnya...
who knows?
yang gw mosting kali ini gag ada maksud apa2..
cm pengen ngungkapin apa yang ada di otak gw..
so,buat para tokoh2 yang masug postingan gw..
gw minta mf sbesaR2nya..
sLam damae!!!
^-^

1 komentar:

JatHoe HuTchi said...

neng kalo ubah alamat blog kasih tau donkz..

khan link di blog ku juga berubah oenng...
dasar dudunggg...!!!

hemmffsss...

skg dah aq ganti..bsok lo ganti alamat blog kasih tau yaw..

td kirain blog kamu dah ilang..
hehehe...

blogwalking...blogwalking...

lama ga ada kabar ya..!!!
^^