Saturday, February 7, 2009

aku bisa giLa...!!

Aku mungkin memang giLa...
dan semua ikut gila bersamaku!
Hingga kata yang duLu terucap,,
Begitu mudahnya terhempas!
Hanya dengan setitik embun jelita..
Yang entah berapa bakteri di dalamnya..
Dia terbawa embun itu ke gelapnya malam...
Seakan lupa akan segala
dan kembali terhanyut dalam juwita..
Ah!!
Semua itu omong kosong!
Aku sadar betapa dia bak intan permata..
Tentu hanya bagi orang tak berjiwa..
Tapi aku tak tau bahwa kau juga mereka..
Tak ubah..
Tak berjiwa!!
Gila..Gila..Gila...!!!
Langit runtuh berkeping...
Dan ku tak tau mengapa..
Perlahan percihan kecil dan besarnya menumpukku terlalu dalam..
Dan terlihat senyum dalam intan..
Seakan semua telah dia dapatkan..
Dan ku tak ubah layaknya sampah!
Hingga ludahnya jatuh ke jiwaku..
Dan dia ingin ku menjilatinya!
Namun ku tak perduli..!!
Ku berjalan menuju indah..
Ku ingin sendiri saat ini...
Tanpa intan..
Tanpa dia..
dan segala...

6 komentar:

Yustia Donna Sita said...

ku ngerti kok masksud tulisanmu..
hee...
kamu pati tau apa yang terbaek buat kmu..
hee..


ku nggak bisa sebahagia itu kalo kamu ja kayak gini beyb2..
hee....

but..
thanks..
buat kemarin..
buat semuanya...
thanks very much...
merci... merci,.. merci.. merci...merci..... 1000 merci...

JatHoe HuTchi said...

Aku semakin ga ngerti aja kalian pada nulis apa seeh...hoohoo....
kalo nulis yang jelas2 aja napa..??
hehehe....

bercanda ding...just kidding...wkwkw..

memang sulit mengerti apa yg harus di mengerti, tak tau apa yg sebenernya harus tau, hingga semuanya bisa tau dan mengerti satu sama lain...Oh Shit..!!!hwehe
(wkwkwkwkwkw....Aku wes puitis hurung....hoohooohoo....)
piiiisssssssss..........!!!!

da cloudz hime said...

hadoh3....

ini smw pada knpa yaw??

wakakakak...

hum...

Davy said...

nulis apa toch...


hem....
btw kok ketemu lagi?...

jian,mimpi apa aku semalam,oh GOD....

yow wislah...

hem...

memang begitulah ga akan ada yang dapat berubah seratus persen siapapun sebab itu sulit(paling)..

dan mungkin dia sudah nyaman paling sama apa yang dibuatnya..
hem,,,


weh ngomong apa aku...

hehehehehe...
comment balik di christmasforjesus.blogspot.com

bisa main game juga hlo?...

p0keL tAPi dErmaWAn said...

tu kan..............
km bener2 gila..........

akhirnya si murid gila mengakui kl diri nya gila..................

wakakakakakakakak.........

da cloudz hime said...

siaLan tuw si pokeL..!!

x)