Friday, February 27, 2009

just go..!

Gampang banget sih dia peRgi!
hufs...
detik ini dia ada di sini, bersamaku..
tersenyum penuh makna dan saling meminta suara..
sore yang indah kala itu..
tapi ku tetap tak boleh inginkannya!
Karna mata itu terus memandang ke arah hatinya..
Yang berada di luar ruangan dan tak tau sepasang mata terus menatapnya...
malam yang aneh..
ketika kata - kata itu terlontar begitu saja..
awal yang kocak berakhir agak jutek..
yayaya...
memang aku yang salah..
Humm...
tapi pagi yang indah..
ketika kau ada di kursi itu..
saling memandang diam - diam..
kau di duniamu,
aku di duniaku..
Aku menjadi gila sejak itu!
Beharap ini tidak terjadi..
Mencoba berfikir jernih untuk segalanya..
Namun hanya senyum yang hadir untuk segalanya..
dan detik ini,,
kau telah pergi ke kota tak bertuan..
yang mungkin akan menjadi masa depanmu..
mungkin ini yang terbaik..
just go..!

4 komentar:

Anonymous said...

mbak, ko postingnya gitu seh???


Weh, mang apaan ya?
aku bingung sndr, melihtmu bgni
(halah, malah nyanyi)


foto di Fs yang mana mbak?

Davy said...

semua itu pasti ada waktu untuk ada
takkan ada suatu perilaku tanpa atribut...
objek saat itu mungkin hanya sebuah kerinduanmu
muncul tanda kau sadari seketika itu juga, dan pastinya sebuah code perasaan itu memang nyata saat itu...


halah ngmong apa aku...

lagi puyeng kie ting..

hihihihihihhi...

Yustia Donna Sita said...

hawkhawkhaw....
haduhh...
hee..

daun said...

hai lamm kenal cloudz...
aku tau dari FS kamu...
aku sih gak tau mkst tulisan kamu tapi yang penting....
"life must go and on"
tetep jaga senyum kamu buat semua orang yang menyayangi kamu