Thursday, February 26, 2009

2 kaLimat di RumpUt senJa itu...

Aku ma donna ada di rumput itu..
Bercerita tanpa henti, tak kenal lelah..
Ditemani makanan dan ice cream ga jelas hasil uangnya dunna..
hwehe...
Dunna bercerita tentang 2 kisah..
Kisahnya..
dan kisah seseorang tentangku..
Tanpa dia tau,
Ketika dia bercerita kisah seseorang tentangku,
bebanku bertambah lagi..
Mungkin aku memang orang bodoh yang gak bisa ngehargai dia..
Yang ada sejak aku kecil..
Yang selalu ada di saat ku ingin..
dan yang selalu ada ketika ku susah..
Dia adalah temanku, sahabatku, bahkan keluargaku..
dan ku tak ingin semua rusak karna emosi darinya..
Ku muak!
Ku lelah!
Ku bosan!
Kenapa dia terus mendesakku?
Memojokkan aku?
huff..
Bahkan rencanaku pergi bersama sahabat - sahabat perempuanku,
mengusiknya!!
dan akhirnya muncul 2 kalimat itu..
dari bibirku aku berkata..
"Aku ingin.. Tapi ku tak bisa.."
"Ku bukan tak mau... Tapi ku risih..."

1 komentar:

aHm sHere said...

emm........

mank sampe gitu yaw.....
duna...duna..
dasar si kedun...

kok quartoz yang third match ga di posting..........

hemm..

pa karna ga nonton...

hikz...hikz...

tau ga?

saat ntu para pemain "tozen" pada kagak semangat,

soalna sana maena pada keras & rusuh...

pungky aja mau adu jotos ma mereka...

jadi...
ri2n bruntung ga liat para "tozen" emosi...

soalna pada jelek smua deh wajahna...

untung bsa mnang 1-0,

he..he...