Sunday, February 22, 2009

aku rela nunggu berjam-jam cuma biar bisa denger suaranya...

Terserahlah orang mau bilang aku gila atau apa..! Tapi aku bener - bener bisa terpesona sama suaranya... Bener - bener bisa ngelupain semua masalah sama kedaan sekeliling cuma dengan denger suaranya nyanyi...

Terserah orang mau ngomong aku bakal nyesel atau aku cuma nyia-nyiain waktu..! Yang jelas aku rela cuma buat denger suaranya.. Suara yang selalu bikin aku senyum sambil mandangin dia...

Terserah orang mau bilang aku musti ati - ati sama jalanku ini..! Aku bener - bener bisa lepas saat denger suaranya yang ditemenin gitarnya di ruang musik saat itu... Aku bener - bener rela untuk denger suaranya...

Terserah orang mau bilang aku cuma bakal bertahan sebentar...! Yang jelas aku bisa ngabisin waktu berjam - jam bahkan behari - hari cuma buat denger suaranya yang diiringin sama temen - temen yang laen..

Terserah orang mau bilang apa..!
Aku bener - bener rela nunggu dan ngabisin waktu berjam - jam cuma biar bisa denger suaranya nyanyiin lagu Bre...

Aku emang udah gila..!!!!
x)

3 komentar:

aHm sHere said...
This comment has been removed by the author.
Davy said...

ow...


yang itu yach?...


yang katanya yang nyanyi temen mu ntu?...


hem....

mang pe segitunya yach?...

aHm sHere said...

Lah..??

siapa eh..??