Thursday, February 12, 2009

jum'at keLabu..!!(Lagi)

Huffz....
Bener - bener nggak ngerti deh! Kenapa hidupku jadi kayak sinetron gini sih?? Gak jelas banget!! hummm...
Well, jadi gini..
Hari ini awalnya kayak hari - hari biasanya sih. Tapi semakin gak jelas aja semakin ke sini..! Cuma gara - gara denger lagu sheila on 7...!!! Huff....
Di kelas lagi pada santai gitu., so komputer kelas dinyalain dan nyala jugalah lagu dari mereka.. dan lagunya pun langsung bawa pikiranku melayang entah kemana,,! Yang jelas aku langsung aja inget sama orang yang kembali mengenalkan aku betapa enaknya lagu so7..
Tapi lagunya langsung bawa lagi pikiranku melayang lebih jauh...
Dan aku diingetin sama seseorang lain yang ngisi pikiran - pikiranku biar bisa berpikir lebih dewasa. Sebagai hasilnya aku akhirnya pergi dari orang yang mengenalkan aku lagu - lagu so7!!
humm...
Mungkin saat itu aku bener - bener mikir itu keputusan yang bener! Meski sekarang ada perasaan bersalah, aku tetep gak bakal mungkin kembali lagi..
Tapi..
Dia sekarang entah kemana! Udah sibuk kali ma 'putri impiannya..!!!' huff...
Gila lah pokoknya...! Gara - gara event itu aku bener - bener bakal kehilangan sosok kakak yang selama ini selalu ngelindungin aku.. Dulu aku sempet bilang kalo gak setuju sama 'putrinya' itu.. But,, it's his way.. So,aku gak bisa apa-apa..
Bojone galak dab! Jadi aku mau gak mau agak menjaga jarak dari dia.. Males aja cari masalah.. 'Putri' itu ja udah melemparkan wajah - wajah nan buruk rupa bin ibunya cenderella! wakakakakakakak..... Jadi males ae... hwe...
Dan hadiah untukku sekarang...
Aku kehilangan diriku saat ini..!
Mana ada sum trouble dari sumone yang bikin aku pusing lagi..!
huff....
Aku cuma ingin tenang...!!!

8 komentar:

Yustia Donna Sita said...

sheila on 7??
I know it's about what..
(hewhehehehhehe.... huakakakka...)
and putri..
I know, who she is..
kakak..
I know too, who he is..

but..
about sum one and sum trouble.
I don'y know..
who ?? and what??

hewhehhhehehehhehe...

kok nggak cerita lu!!

p0keL tAPi dErmaWAn said...

si murid gila lg maen sinetron ya???
kok gak ngajak2 aq sich????

tp 1 komentar dari aq.......

kasian..................

wakakakakak....

da cloudz hime said...

idih..

siaLan tuw si pokeL!!

jan,...

Davy said...

hem...
yow piye meneh..

kita cuma bisa nasehatin aja tow,keputusin bukan kita yang nentuin tapi dia...

udalah..
lagian penyesalan ga akan datang diawal tapi di akhir..

wokey...

kok jumat kelabu cie judulnya?
ga malam yang kelabu?hwekekekekekek...

Yustia Donna Sita said...

hahahha...
biarin laah..
hewhehhehe..
nggak lo dy tau..

hari ini..
arrrghhhhhh...
aku nggak bisa memahami semuanya,,,

Yustia Donna Sita said...

wuiih....
sinting lo!!!
awas lo ktemu besok!!
hikzZ...
jahat amat dirimu...
hhahahahah..
aku memutuskan untuk tak melanjutkan semuana..
biarlah mengalir dengan sendirinya...
hohohohoh....

nggak .. tu pake cameraku..
heee....

blog ini dibuat semata-mata hanya untuk memenuhi tugas Dasar-dasar Penulisan di kala semester1 said...
This comment has been removed by the author.
blog ini dibuat semata-mata hanya untuk memenuhi tugas Dasar-dasar Penulisan di kala semester1 said...

oioi...

hwe...

you never lost me..
wkwkwkwk.....