Tuesday, March 17, 2009

haRi ini 2 oRang teRLuka kaRena seoRang sahabatku..

Mungkin ini hari buruk buat mereka..
sahabat baikku yang cinta bintang..
dan seseorang yang kucinta suaranya..
Sahabat lelakiku berkata, "Aku sedang butuh seseorang.. Dan dia punya yang ku butuhkan.."
aku hanya mengikutinya walau aku sudah berkata aku tak rela..
Bukan hanya aku! Juga sahabat - sahabatku..
Namun dia tetap kokoh, dia ingin mencoba mencintanya..
Esoknya, aku tau bahwa dia telah mencoba mencintanya.. gadisnya juga ingin mencintanya..
dan karenanya..
sahabat baikku yang cinta bintang hanya dapat menutupi kesahnya dengan terus tertawa terbahak..
seseorang yang kucinta suaranya hanya dapat diam,, dan ku harap dia tak berbuat lebih..
karna ku tau dia sangat mencinta gadis sahabatku..
Jika hari ini buruk untuk mereka..
Aku harap esok akan menjadi lebih baik untuk mereka..
Keep spirit beibz..!
x)

6 komentar:

Yustia Donna Sita said...

keep silent!!
nggak bisa ngomong aku...

hawkahawkhawk....

semuanya udah berlalu, dan biarlah itu berlalu.
masih ada banyak hal yang menungguku esok hari. dan masih banyak hal juga yang bisa aku lakukan sekarang. hewhehehehehe....

thanks beib...
U're my best friend forever.

Anonymous said...

wah,

kamu bener2 pgn tau siapa sora?
coba beranjaklah pergi ke luar ruangan.
tutup matamu.
mendongaklah.
buka matamu sekarang.
dia asa diatas sana,
diam dalam biru nya

hwehehehehehe

Anonymous said...

halah,
anggap aja kamu jadi august rush,
hwehehehehe,
lain kali kalau aku sudah menemukan potretnya dalam sebuah album lama,
mungkin kalau aku sudah siap orang lain tahu,
mungkin kalau aku bertemu dengannya,
aku akan memberi tahumu

tapi g janji lho!

Anonymous said...

hwehehehe,
g ah, bentar lagi matahari da di atas katulistiwa,
gosong kalo kita kesana

Cendiana Rahmawati said...

i know who you mean.. hhehehe.. what have done is done..

da cloudz hime said...

hahaha..
cummy tauuu..
xp