Sunday, August 7, 2011

hidup?

bagaimana cara untuk memandang dunia ini?
aku seorang yang dapat dibilang 'sudah besar'
lalu aku harus memandang dunia ini dengan cara apa?
dengan tatapan ingin tau?
atau dengan tatapan 'aku bisa menguasainya'?

lalu kenapa ketika kita beranjak dewasa,
pikiran kita akan semakin rumit?
semakin banyak yang menghambat hal penting yang seharusnya kita pikirkan

aku merasa semakin tidak dapat berkonsentrasi terhadap segalanya,
aku merasa semakin rumit,

pada detik ini,
satu sisiku ingin berlari ke area nyamanku,
tempat dimana aku berasal,
satu sisiku yang lain ingin berada tetap di sini,
tempatku saat ini,

aku pernah berlari ke sana, ke area nyamanku,
sejenak aku memang tenang,
menikmati udara yang biasa aku hirup,
sentuhan yang biasa aku dapat,
senyuman yang selalu ada di sana,

namun kemudian aku teringat akan tempatku saat ini,
area nyamanku, akankah hanya akan memberikan ketenangan sesaat?
jika iya, mengapa aku terus mengenangnya?
jika tidak, mengapa aku mulai tidak merasakan apa - apa?

aku butuh berbicara pada psikolog,
aku sepertinya mulai gila,
:')

5 komentar:

gurit said...

hey,
itulah mengapa saya ingin masuk jurusan psikologi untuk snmptn 2011 (meskipun tidak diterima).
tapi beberapa saat lalu saya sadar, bahwa setiap psikolog pasti pernah mengalami hal sperti yang kamu ungkapkan. dan kebanyakan dari psikolog hanya berhasil menamai fenomena yang kamu ungkapkan.kamu sendiri yang akan temukan jawabannya. setelah kamu berhasil kamu akan semakin kuat, huahahahahahaha

Annisa P. Cinderakasih said...

wanna talk to you, trek
kurasa kau cukup bijak untuk memberiku nasehat
could you?

da cloudz hime said...

@trek : aku gak paham, otakku lg tumpul -______-

@anis: huuu galauers!hahahaha

Davy said...

yaw namanya juga hidup semakin sulit hidup ini kita jalani maka semakin besar imbalan yang akan kita dapatkan, so what your choice?

Putra Wilasana said...

zzzzzzzzzzzzzzzzzzz