Sunday, August 28, 2011

thousand miles :)

making my way downtown
walking fast
faced passed
and i'm home bound

entah apa yang telah terjadi,
atau entah apa yang datang,
tapi kini aku merasa sendiri,
kau pergi..
dan aku memang berjalan sendiri,
kau tampak ada tapi tak ada,


staring blanky ahead
just making my way
making my way 
through the crowd

angin apa dalam kepalaku
hingga aku memilih untuk tetap berjalan
dalam jalurku tentu,
mencoba melewati ini...

and i need you
and i miss you
and now i wonder...


. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .


If i could fall
into the sky
do you think time
would pass me by
'cause you know i'd walk
a thousand miles
if i could
just see you
tonight...

waktu ini tetap berjalan,
dengan aku ini,
sendiri,
terus berjalan...
aku mulai bertanya tentang kau...

It's always times like these
when i think of you
and i wonder
if you ever
think of me

aku kemudian kalut
ketika aku mulai berfikir
tentang angka nol yang tidak dapat berjalan
tak dapat dikalikan dengan apapun
tidak akan muncul ketika ditambah atau dikurang
juga tidak dapat dibagi
aku amat kalut

'cause everything's so wrong
and i don't belong
living in your
precious memories


lalu aku kembali diam
sibuk dengan kepalaku sendiri
dan kembali mulai berkhayal
namun tetap berjalan...


'cause i need you
and i miss you
and now i wonder...


aku ingin kau ada..
di sini...

If i could fall
into the sky
do you think time
would pass me by
'cause you know i'd walk
a thousand miles
if i could
just see you
tonight...

ketika aku dapat menembus langit,
melawan waktu,
kau tau, aku akan berjalan bermil - mil
HANYA untuk bisa melihatmu
malam ini... :)