Friday, December 2, 2011

ceritaku, mana ceritamu?

jadiiii aku mau cerita kejadian di sekitarku belakangan ini :)

semalam abis karaokean 4 jam dalam 2 sesi yang berbeda, aku supeeeeeer ngantuk! berakhirlah saya balik ke gamelan agak brutal, dengan tujuan sampai cepat. Sampe di pertigaan hotel meylia, aku ngejer lampu ijo kan,ternyata ga sampe tapi masih ngebut, alhasil belok kiri ngedadak dengan posisi sudah ada motor di kanan saya, -.-
habis itu pilihan pulang berarti tinggal lewat gang abis jembatan, dengan posisi tetep ngebut, tiba - tiba ada kucing melenggang dengan tenang di depan, ngerem mendadaklah dan olenglah, untung tetep bisa atur keseimbangan, aman. Tapi itu kucing baru sampe tengah jalan balik lagi loh, gajadi nyebrang, untung aku belom tancap gas lagi -.-

Lanjut kan, sampe purawisata pas aku mau belok ke gang di kanan, ada motor super minta ditendang nyalip lewat kanan pake kecepatan penuh di saat posisiku udah setengah jalan yang lawan arah. Super minta disrempet ya itu motor :')

Sampe di gamelan, aku mulai ngesms mbak - mbak kelompok tugasku yang sudah disms dari senin soal tugas dan padahal malam itu sudah kamis, padahal tugas dikumpul hari jumat -..-
Setelah sedikit belibet dan berbelit - belit, akhirnya data tugas kami sampai ke tangan pengolah datanya, dan dia baru akan kirim hasilnya Jumat pagi. Well then, lebih baik tidur malam itu :')

Paginya, mulai buka email buat cek tugas, guess what?belom ada
mari kuliah dulu :')

Waktu kuliah mbak pengolah data sms bakal kirim hasilnya jam 11. Alhasil aku balik gamelan dulu buat ngedit hasil yang dia kirim + tugasku ada yang ketinggalan.

Sampe di gamelan, buka laptop, cek hasil, mau bikin tugasnya, buka panduan tugas, ternyata yang dikumpulin minggu ini cuma hasil transkrip wawancara sama kuisioner. F!
Akhirnya sms semua anggota kelompok karena ditunjuk jadi kordinator secara sepihak dan gabisa ngelawan karena 2010 sendiri, dan ngasih tau gimana tugas individu minggu ini yang bener.

Dibales sama salah 1 mbak itu dan beliau minta diprintin sekalian. Well, hasil mentah yang ada super berantakan, aku jadi mesti ngerapiin dulu, nah mbaknya bilang mau ngikut aku aja. Entah keegoisan apa yang ada di aku atau hasil pendeman selama ini aku nolak buat persis sama, beliau agak bertanya kenapa gamau padahal kan 1 kelompok, aku jelasin kalo aku ngerapiin sendiri, kalo mau nitip ngeprint monggo kirim filenya dia nanti aku print. Akhirnya beliau bilang punya dia ga usah diedit cukup rata kanan kiri dan spasi 1,5. 
And I said yes.

Abis ngedit itu data, berangkat ke warnet buat ngeprint, berhubung cuma warnet itu yang paling deket dan aku mau cepet. Sampe warnet aku kasih flashnya, masnya ngeprint dan guess what?filenya si mbak tadi belom ke save, alhasil berantakan banget dan cuma hasil wawancara 1 tempat aja. 
Sebenernya bisa aja aku print file punyaku dua kali, tapi gatau keegoisan apa yang ada di aku, akhirnya aku milih masuk bilik.

Sedikit lupa, warnet itu pake open office, dan kalo dari word yang baru gabisa buka kalo ga dari admin. Alhasil aku harus download dari emailku dulu, minta mas adminnya ngonvertin, baru ngedit di bilik. 
Kemudian ternyata masih ada 1 file yang belom di download, karena males mesti ngonvertin ke mas admin, alhasil aku langsung keluar dari bilik, ambil fileku yang tadi, dan minta printin file editan di bilik campur fileku tadi dikit. Masnya agak lola, ribet betul buat ngedit lewat komputer adminnya, salah print?banyak :)

Beliau sms "Rin, dimana?" ga aku bales,
"Rin, kamu dimana?ujan loh?kamu gapapa" ga aku bales lagi, "just wait!" dalem hati doang 
"Rin?" baru aku bales, "bentar mbak,otw, filemu eror, mesti ribet dulu"

Akhirnya kelar semua, aku tanya "berapa mas?"
masnya ngitung trus jawab "9500"

:)

bukan masalah jumlahnya, bukan, BUKAN :)

Akhirnya aku ke kampus, di jalan ujan, perasaan luar biasa :)
Mungkin Allah ngirimin ujan buat ademin aku, jujur abis ngebiarin ujan basahin badanku aku rada tenang, even sempet super emosional di jalan, tapi sukses atur perasaan dan senyum sama beliau sampai kampus :)

pas dia tanya berapa, aku bingung mau bilang berapa, jadi aku bilang gausah, dia maksa, aku tetep ga sebut jumlah.
BUKAN masalah jumlah :)

3 komentar:

Putra Wilasana said...

ceritaku, ceritamu, cerita bareng adit... hahhahaa

gurit said...

kalau anda memang egois, harusnya anda bilang ke mbaknya, "urusanmu".

da cloudz hime said...

@andika: -_________-

@bang trek : ho'o yo?mbuh lah -.-