Saturday, May 19, 2012

ramalan?

aku melihat gumpalan awan mendung nan besar di depan sana
tiupan angin berdebu mulai terasa
ya, akan datang badai yang amat sangat besar
aku harus mencari pegangan!
tapi dimana peganganku?
kenapa aku tidak bisa menemukannya?
malam lalu aku bermimpi
aku harus memilih sebuah pegangan untuk hidup dan matiku
namun pilihanku salah,
pilihanku dengan mudahnya rapuh
kemudian ada sesosok baik yang menyelamatkan aku
dengan bijaknya dia menolongku untuk tetap hidup
tapi dimana dia sekarang?
apa dia ada di dunia nyata?

namun pada detik ini,
aku tak menemukan peganganku
dan badai besar di depan sana terus menanti dan mendekat

3 komentar:

Putra Wilasana said...

*nyopot pundak* nyoooh. wis gocekan? mangkaaaaaatt

Anonymous said...

badai pasti berlalu,
eh, ndik, gek gawe bahtera, banjir besar sepertinya akan menerjang

da cloudz hime said...

a@andika: ojek -_______-

@anis: amiiin :D