Saturday, November 8, 2008

di kELas asyik..! mLah... GLADI!!

jadi... hari nie tuw gw tiba-tiba ditarik paksa gtu pz lage sante2 di keLas.. kiraen da gempa ato presiden dateng ato pesawat lewat gto(hehe...) ternyata cuma diajakin gladi upacara! jian... terpaksalah ngikutin tuw orang walo bnerna seneng juga siy g ngikut pelajaran! hoho...

sampe di lapangan baru inget kalo hari nie tugas presentasina fisika pak kaRdono kelompok gw! wakakakak... yaw sudahlah lagean ud gw juga yg bikin power pointna.. dan gw baru inget lage kalo anggota kelompok yang ada di kelas cuma bang trex ma mbakyu!!! wuakakkakakakakkakakakak..... yaw sudahlah selamat bersenang-senang ja tuw kelas! hwe... wah,,sial gag ikut seneng-seneng diriku..! hm... malah panas-panasan gag jelas! suara abis! hufs... bagi yang belum tau kenapa kisah bang trex dan mbakyu segitu hebohna,,tnyakan kepada anak quartos ato pak kepala genk ato biasa dipanggil pak taufik! hwehehehe...

tapi di lapangan juga cuma gojek ma dunna,dinda,asih deng! hwe... malah bikin origami dari tangan segala! jan... bikin menara-menara gag jelas juga! ckckck..

kita-kita siy juga udah ngira kalo sampe kelas pasto heboh! hwe... tapi ternyata... ampe kelas kehebohan gag berlangsung sekali! hohoho... selaen video-video penghabisan bang trex dan mbakyu di tangan... foto CLBK mini ma hatori juga ada!!! wuakakkakakakakakakakak... tapi gcm guyonan! hwe... (takut kakake marah xp )

jadi mereka difoto pas lage mesra gto... wekekekekek!! dijadiin background desktop pas pelajaran bu agnita pula!!! habis remuk hancur sudahlah mereka! wakakakak...

tapi sialna kejailan-kejailan anak quartos hari ini gag bs gw saksiin dgn mata kepala ndiri! ckckck... sial sekale...

yang jelas!! hari nie harina mini,hatoRi,bang trex,mbakyu!!

bRavo anak-anak quaRtos!!

wuakakakakak...

nie gw ksiy foto keramat itu!

tp videona kagak yaw... pRivasi! wuakakakaakak...

xp


ampuni saya temand-temand teRcntaq..


=D


0 komentar: