Wednesday, November 5, 2008

wuAu..! cRazies daY kbRapa yach?? ckckck...

Ouwkeh...
ternyata gw gak da kapok-kapokna menggila ria gto..
ckckck..
Jadi ceritana ada pameran komputer di JEC,, denger da flash 4 giga yg murah jelas cabut dong! Dan sampailah kita(gw,apris,chrisna,desta) di JEC.. Buset..rame juga siy! Maklumlah hari terakhir gto... Sampe sana siy kita muter-muter gak jelas dengan harapan gak ada orang yang pingsan karena ngeliat kita yang ngebawa desta! Maklumlah...tuw anak super duper aneh! Ketua pawana paling jorok lah! Simbah aje masih kalah jorokna! ckckck...
Abis keliling - keliling nyari flash dan nyari sumone yang katana jadi SPG.. akhirna dapet juga! Flashna tapi, bukan sumone na.. hwehe... Padahal kalo ketemu ma dy, cuma mw gw pandangin aje kuk! Weits..sumone na ntu cewek low,, bukan cowox! But, jgn mikir gw lesbi yaw! Gile aje..
Gw ma apris siy masiy byk destination abis ke JEC. So, kita cabut mw pergi... Tapi sialna, di luar ntu ujan gede bwgt! Hufs... Tadina siy mw nekat! Eh,,malah ketemu suthik! Jan... Dan diajaklah kita masuk lage.. tapi dy yang bayarin siy! wekekekek... xp
Di dalem malah ketemu damaz ma omna! jadi berasa reuni aje! Jan... Kita(gw,apris) akhirna ngikutin juga mereka muter-muter lage! kurang kerjaan siy benere,,, tapi daripada bengong terus dikira anak-anak polos yang tersesat dalam gedung gede berisi ratusan juta tapi bocor itu, mending ngintil mereka aje! hwe...
Sebenerna kita gag ngapa2in siy cm ngbrol, nungguin mereka liat-liat harga, ngomongin fotona mb gadis yang dipajang guede sekale hampir di setiap sudut gedung, ama nyariin sumone ntu! Tapi yaw okey lah..
Abis nunggu gila-gilaan gag jelas gto,, ternyata tuw sumone dapet shift jam 5! Gle aje kalo mw nungguin! Mw balik jam berape kita? Mw jadi apa kita ampe rumah? Jadi arang kan? Jadi patungkah? atau jadi gepeng kah?(halah!)
Lanjut..! gw ma apris pun akhirna nekat pulang walo hujan turun dengan derasnya..! Masiy mw nyari kado siy bwt yayangna apris! jan... dengan berbasah kuyup karena cuma pakek mantol atasna doang,, kita msug amplas!
Gile-gile.. banyak juga orang yang ngeliatin kita! belon pernah liat cewek-cewek cantik kayakna! so,kita pandangin balik aja tuw orang! abis ntu kaburlah kita! wekekek... ngeri boz di negri orang! ntar kalo mpe rumah tinggal rambutna doang kan gawat!
Setelah bolak - balik masuk Lendis sports,, akhirna setelah masuk yang ketiga kalina dan masna mpe ketawa liat dua cewek basah kuyup yang gag jelas ini cengar-cengir di depanna.. terbelilah juga ntu kado! sumpe deh... kita ud gag berasa malu lage! Jan...
abis itu kita masih sempet ke gamelan lor buat ngambil sumthing buat ngelengkapin projectq! padahal udah maghrib gtu... tapi mw kapan lage! dan sampe lah kita di sana setelah muter-muter di jalan gara-gara gw pikun dan apris gag ngedong! hufs..
eh,,mpe sana malah dicuekin ma jingga lage! Masa kita cuma diliatin lewat jendela terus masuk ke dalem lage? hm... tapi akhirna dapet juga ntu barang! pulang lah kita!
bermodal feeling,, kita pulang! untung gw lama-lama kenal ntu jalan! sempet kenalan gtu.. tapi sumpe! dingin bwget ntu malem! hufs.. tangan mpe kaku gto.. baju basah kuyup! ujan gag brenti2..! and u know what? I remember that night.. when i was a troublemaker! wekekekek.. but, actually i love that night.. =)
mpe piyungan apris gantiin dew! dan pulang dew! dan mpe rumah dew! dan basah dew! dan kuyup dew! dan capek dew! dan dingin dew! dan laper............................bwgt dew! ckckck... cRazies day again...!

0 komentar: