Monday, November 10, 2008

Pejuang yang dilupakan.. 101108

Hari ini berpuluh taun lalu..
Mereka berjuang menenggak sukma,
berpeluh darah demi sang dwi warna..
Hingga remuk semua,
tenggelam dalam kelam..!
dan asa tentang bahagia sirna entah kemana...

Yah, mungkin mereka memang ada untuk mati,
namun indah itu tabu!
dan mereka tak harap akan binasa...
Mata mereka telah buta,
akan merah dan putih...
dan kuasa ada di ujung sana...

Enyah semua tinggal binasa!
Namun mereka terus ada...
Bunga bertebar,
indah menerpa...
Menyongsong cahaya untuk semua...

dan sekarang,
Saat ini...
Mereka ada dengan terlupa..
Cahaya sinar kelam...
dan mereka hidup tak beralas di samping jalan!

4 komentar:

SYARIEF_RIEFFA said...

Gut.......

SYARIEF_RIEFFA said...

Maaf sebelumnya.
Ini anak SMA 1 Wonosari juga to?
Aku tau dari blognya Donna.
Danke

SYARIEF_RIEFFA said...

He........
Aku wis mantan EKAMAS. Angkatan tuo.
Ndak tau aku to?
Aku kemarin KKN di SMAN 1 Wno. Aku asli Gundul kok, Gunungkidul. He.....

SYARIEF_RIEFFA said...

Yup...
übrigens, welche Klasse bist du?
Kamu kelas mana?
Aku ndak pegang ya?
Hee....