Wednesday, November 19, 2008

dian pinsa 2008!!

wuauw..!!

dian pinsa hadir kembali! halah apa sih! ckckck... jadi inget tuw taun lalu! jalan berbelas - belas kilo dalam 1 kegiatan! Lum kegiatan lainna!hufs... dan bayangin! taun nie cuma deket sekale....!!!!!! 1/3 dari perjalanan taun lalu!!!hm...

Lanjut!
Jadi kita udah sampe ntu di tempat kemahna.. waw! keren bwgt siy tempatna...!!!hwehe.. gak nyangka aja ada tempat kayak gitu di kota tercinta ini.. hohoho... udah kebayang ntu foto-foto keren yang bakal didapet akibat kenarsisan gw ma dunna! yeah! padahal niatnya ngeliput buat JOE siy..hwehehe...


Setelah ndiriin tenda dan segala macem...acara game pun mulae! wuih3...kekejaman dimulae! walopun gamena asix gtu,, hukumanna juga gak kalah asix! selamet dah! gw siy ud cukup sangat nyaman dengan berdiri di ujung keramaian sambil ngeliput mereka! Males banget kale suruh push-up ato jalan jongkok..!fyuh...

Abis tuw mereka masih da acara caraka siang gto.. dan gw ma dunna tetep sudah cukup sangat nyaman dengan posisi kita sebagai peliput!hwehehe...

Sorena kita balik ke rumahna dunna dan baru balik waktu api unggun! Gile...! Dunna offroad bo!! Gara-gara jalan dari rumahna dunna ke tempat kemah sepi abez!! ckckckck.. sakit pantat gw!hufs..

abis api unggun kita balik ke tempat dunna.. dan sudah sangat jelas sekali mending gw yg depan.. walopun dingin setengah mampus, dan gelep ma sepina gag ketulungan,, mending gw yg bawa...!ogah deh offroad malem-malem... hikz.. doain gw yaw kawand...!

setelah naex-turun gunung, nglewatin jembatan, membelah hutan, dan nyemplung bentar ke selokan, akhirnya kita sampe juga! yeah! dan kasur yang nyaman pun sudah menantikan kita di kamarna dunna... huhuhuhu... (pengen meluk)


Pagina kita balik lage..abis nungguin ujan reda siy...! dan seharian kita masih juga sudah cukup sangat nyaman cuma ngeliput kegiatan gladi tangguh! tugas kita siy lancar-lancar aja.. yah, walopun sempet jalan agak jauh, digigitin yamuk di pos 1, keringetan, jatoh bentar di jalan becek(huehuehue... maafin gw dunna! doi jadi kena knalpot gto..!hihihihi...) tapi semuanya berjalan amat lancar kuk!hwehehe...


Fyuh...setelah semuana selesai,, kita langsung balik! dan pastina kasur gw ud nggapai-nggapai ampe pegel pas gw balik! tenang beibz,, I'll be there... T_T

0 komentar: