Thursday, March 4, 2010

mellow (lagi) !

well.. gak jelas sebenernya postingan kali ini.. huff....

hari ini aku mencoba duduk di depan kelas.. mencoba merasakan angin yang lembut dan alunan musik di telingaku.. awalnya, aku mendapatkan yang kuinginkan... suatu ketenangan di tengah keramaian hiruk pikuk itu...

Tapi lalu, alunan musik itu mengalir pada 1 lagu...
"Setengah Mati" :)
Aku hanya mencoba memejamkan mata, lalu mengikuti alunan musik itu.. lalu kemudian bayangan malam itu kembali lagi.. sleeping pad mungil di depan panggung, dan tikar panjang di belakang panggung.. lalu kemudian beribu bintang malam itu...

Bayanganmu kembali lagi wahai seseorang di balik jendela... :)

Aroma itu...
Senyum itu...
Segalanya...

Namun kemudian, mataku terbuka. Dunia nyata kembali. Semua bayangan itu hilang. Namun senyumku masih ada.. :)

Seseorang di balik jendela.. aku hanya berharap kau tetap mengingat pesanku.. Jangan terbawa olehnya, okey? ;)

Seseorang di balik jendela yang benar - benar aku sayang.. :)

Seseorang di balik jendela yang akan tetap menjadi temanku selamanya.. sesuai janji kita.. :)

0 komentar: