Tuesday, March 2, 2010

ungkapan hati.. ceilah.. :p

Well.. tau dimana gw sekarang? di warnet!! yuppi! busuk tuw speedy di rumah.. zzz... alhasil mostinglah akyuu di marii.. :D

Gila deh, akhir-akhir ini berasa berat banget! huff.. dateng lagi gitu aja tekanan - tekanan yang lama dan baru.. udah bener - bener berasa mau sembunyi di suatu tempat.. teriak sekenceng mungkin... dan nangis sepuas - puasnya.. :') tapi masih ada sisi di badan yang merjuangin buat tetep bertahan... tetep musti kuat.. :) aku udah pernah ngalamin hal yang lebih berat, yang lebih buruk.. ya walaupun gak selalu dateng bertubi - tubi, tapi seenggaknya, aku uda ada pengalaman sebelum ini.. :)

Kadang dateng pikiran yang gabisa di apa-apain, yang terus aja dia diem di situ gak pergi - pergi.. huff... numpuk aja gitu terus..

Yang terjadi belakangan ini.. hummm... aku mulai gila dengan kata belajar! dengan kata ujian! angka dan segala macamnya itu! hapalan dalam bentuk apapun! stress lama2.. hmm..... okey, itu emang tugasku sii,, jadi yaudalah, tetep berusaha nikmatin.. lagian ujian tinggal 2 mingguan lage! how well! dan cakepnya aku ngerasa belum siap sama sekali!!! --" yah tapi ini bisa diatasin lah, setiap hari belajar di tempat lilin.. :)

well, kemaren juga sempet daftar pbs ugm.. tapi emang niat jelek gak bakal lancar kayaknya... niatnya sih, lulus pbs belajar mau agak kendor.. unas bisalah diakalin.. tapi ternyata bung! gag lulus! zzzzzzz.... ya udahlah, tetep belajar niat gitu mpe sekarang.. hmm... emang bukan di pbs kali ya jalannya.. :) walaupun pas malem pengumumannya, ada 2 kubu di badan.. kubu si cengeng dan kubu si sok kuat.. tapi menang juga akhirnya si sok kuat.. walau adalah beberapa tetes.. :pv yang jelas ini udah teratasi.. :)

lanjut.. siksaan batin ma guru di sekolah.. sumpah deh, aku tuw gak ngapa - ngapain padahal.. well,, mungkin dulu emang sering keluar kelas buat urusan osis, tapi kan ini udah kelas 3.. seenggaknya jangan ngasih beban kek.. toh, bukan cuma aku yang sering ijin osis.. ini.. aku lage sakit, lemes di kelas, masih tetep berusaha merhatiin kok.. gak ngapa-ngapain, gag rame,, tetep aja disindir abis - abisan.. --" palagi yang sebelum pbs kemaren.. udah bener - bener ngerelain gengsi deh biar bisa dapet nilai remidi.. hmmm... ampun dah! --"

lagi.. masalah kuliah.. well well well, setelah tes psikologi di ugm, yang hasilnya uwow gitu ternyata, orangtua mulai welcome lah ma pilihan jurusanku.. yah seneng abis dong dapet restu.. :) tapi abis gagal pbs, kita mulai bingung lagi ma pilihan daftar kuliah.. utul ugm udah jelas, umy bisalah dicoba, humm... terus aku pengen nyoba UI... secara HI UI nomer 1 di Indonesia.. sapa sih yang gak mau? dengan modal nekat, daftar lah yaa via onlen.. tapi pas minta duit buat bayar pendaftaran, ibu sama sekali gak mau bayar dan ngelarang abis-abisan.. huaaaaahh!!! sabaar..... masalah pergaulan di jakarta katanya yang buat ngeri.. tpi seenggaknya kan dicoba dulu, siapa tau jodohnya di UI.. tapi tetep aja kata NGGAK! agak uring-uringan gtu deh di rumah.. minta pendapat bathu ma mb rani malah diajak ngelawak.. hadeh.. --"

okey... UI lepas kan ya... relain deh.. akhirnya nyoba ke UNPAD.. well, di bandung kan banyak sodara, jadi alasan gag ada sodara kayak yang di JAkarta gag mungkin kepake lagii.. :Dv nah,, pas ngomong ke ibu soal UNPAD.. lagi - lagi Ibu berat gitu.. huaaaaaaahhhhh......... sumpah! sarapan jadi gag enak banget! mana pas ku bilang mau nyoba jurusan yang sama, yaitu HI ma komunikasi, ibu ngeraguim gitu kualitasnya.. hmmf... padahal kata bang lingga, HI UNPAD nomer 2 abis UI.. nah komunikasinya yang gw juga gak tau.. langsung aja ngomongin lagi soal jurusan yang langsung kerja.. example, de only one, de big one, de master one, KEDOKTERAN!!!!! wawawawawawaa..... so sweeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttt!!!!!!!!!!! zzzzzzz.... kenapa sih musti baliknya ke kedokteran lagi??? kan sebelum - sebelumnya tetep aja aku gak mau ke kedokteran! hmmmm......... emang kalo masuk kedokteran pasti sukses?? emang lulus kedokteran itu gampang?? emang gag mikirin apa gimana aku bisa bertahan atau nggak di kedokteran itu?? dan bilang lagi,, jangan mikirin kesenenganku aja, tapi liat prospek ke depan.. oh well,, jadi kalo di kedokteran pasti dapet kerja trus sukses?? nggak kan? hmmff.... btw,, ngomong-ngomong soal kesenengan,,, KEDOKTERAN adalah suatu cita - cita mulia dan keinginan terpendam dari ayah dan simbah Bangka.. ingin ada yang jadi dokter.. nah, ada yang berbicara soal kesenangan tadi?? dan rusaklah pagiku hari ini kawan.. faaaaaaaaaaaaaaaakkkk!!!! karena itu, karena aku berani argumen balik agak keras ma ibu.. sumpah, ngeras gak enak banget.. :( tapi aku juga gak mau kalo gini caranya.. T_T

maaf bu... :(


0 komentar: