Sunday, March 7, 2010

one more time okey? :')

Entah mantra apa yang hadir padaku, hingga segala nyata kuanggap semu! Hey! buka matamu! tak akan ada lagi hal itu! Aku mulai tak mengerti tentang bintang yang selalu menemani bulannya setiap saat.. Aku juga mulai tak mengerti tentang awan yang selalu menemani langitnya..

Entah apa itu setia.. entah apa itu hati.. entah apa itu rasa!

Apa yang mereka harapkan dari semua itu? Aku juga tak mengerti tentang pikiran mereka.. Well, mari kita ke inti!

Hey kau! Aku hanya ingin bertanya, seberapa indah bulanmu? Sehingga kau benar - benar bisa bertahan hidup dengannya walau kau tau kau tak sebesar dirinya? Walau kau tau bulanmu tak seindah benda langit lain atau mungkin planet lain??

Okey.. mungkin aku yang sedikit gila hingga semua yang kutanyakan adalah hal yang bodoh! Bacaan malam ini membuatku sedikit gila.. dan aku benar - benar gila!

Lupakan semuanya kawan..
Semuanyaa...
Bahagialah dengan bulanmu disana..

Maaf... :')

2 komentar:

Anonymous said...

apa ini?
hm, kau tujukan untuk siapakan kata-kata itu?
apakah pada pungguk yang telah bersama bulannya?

da cloudz hime said...

iaa.. :)
bodoh y aq?
hummm....